Posisi Staff di Roma Sudah Menanti Totti

Nama Francesco Totti tak pernah padam dalam liputan seputar dunia sepakbola, terbaru sang legenda hidup Italia ini dikabarkan telah menolak tawaran bermain di Amerika Serikat bersama New York Cosmos karena memutuskan untuk menjadi bagian dari staff AS Roma.

Totti, 40 tahun menutup 21 musim perjalanan karirnya di Olimpico bulan lalu, dalam sebuah partai perpisahan yang diakhiri dengan skor kemenangan 3-2 atas Genoa, di mana Totti masuk sebagai pengganti. Sepanjang karirnya, Totti telah menolak banyak tawaran bermain dari beberapa klub besar Eropa termasuk Real Madrid, namun Totti menunjukan loyalitas dan komitmennya kepada tim Srigala Roma tersebut.

Totti sejatinya telah mempertimbangkan semua aspek untuk menolak tawaran besar dari klub Amerika Serikat tersebut, dimana tim promosi Pescara juga sempat memberinya kontrak bermain, sementara Cosmos dikabarkan siap menggajinya cukup mahal.

Dan pada akhirnya sang legenda tetap jatuh cinta kepada Roma, kini opsi terbaru datang dari manajer anyar Roma, Eusebio di Francesco ingin mempertahankan mantan pemain Italia di klub sebagai bagian dari staff tim untuk musim depan dan sudah menggelar negosiasi yang positif dengan Totti.

Posisi Totti cukup unik, dimana Roma akan menempatkannya sebagai jembatan dari pemain, suporter dan manajemen klub, seiring usaha Gialorossi untuk mengakhiri dominasi Juventus di Serie A.

Seperti kita ketahui bersama bahwasannya Juventus telah menguasai panggung Serie A dengan total menjadi Scudetto enam kali beruntun. Kini upaya Roma untuk mengandaskan langkah Juve dimusim depan sangat terbuka lebar karena mereka memiliki Totti dibelakang layar dan siap menggelontorkan dana besar untuk belanja pemain dibursa transfer kali ini.