Pogba Tak Tampil di Derby Manchester

Sang manajer Manchester United, Jose Mourinho, telah tentukan siapa saja pemain yang berada di skuat untuk melangsungkan laga derby Manchester. Tidak ada nama Paul Pogba pada daftar skuat untuk berhadapan dengan Manchester City.

MU bakal melangsungkan laga pada hari Jumat (28/4/2017) dinihari WIB, di Etihad Stadium. Kedua tim bakal berselisih menempati urutan 4 besar di pertandingan tersebut.

Mourinho pernah bilang bahwa dirinya tak mengutamakan laga derby Manchester sekarang ini, salah satu indikasinya ialah menepikan sejumlah pemain andalan mereka.

Pogba merupakan seorang pemain yang dikatakan berpeluang menjadi pemain cadangan. Sebab dari sisi kebugaran dari si pemain yang menjadi faktor utama dari sang manajer.

Dan ketika sedang menggelar sesi konferensi pers jelang laga tersebut, The Special One pastikan hal tersebut.

“Paul tidak akan bermain. (Ander) Herrera yang akan main. Kami membawa apa yang kami miliki untuk laga, kami berusaha dengan adanya pemain yang kami miliki” imbuh dia ketika ditanya siapa yang akan bermain di laga derby pada situs resmi klub.

Pogba sebelumnya sudah tampil selama 120 menit ketika MU berhasil tundukkan Anderlecht di babak perempatfinal Liga Europa pekan kemarin. Selang 3 hari, pemain yang berasal dari Prancis tersebut tampil 90 menit saat berhadapan dengan Burnley. Namun Pogba pada akhirnya ditarik keluar saat laga memasuki injury time.

Bagi pemain yang lainnya, Mourinho sudah pastikan kalau Antonio Valencia kembali tampil setelah diistirahatkan.

Pertandingan yang bakal berlangsung nanti akan menjadi hal yang krusial bagi MU dalam usaha mereka finis di urutan 4. Jika menang, The Red Devils bakal sisihkan City yang berada di tempat tersebut. MU sekarang ada di urutan 5 dengan mengumpulkan 63 poin, berselisih 1 poin dengan rival satu kotanya tersebut.