‘Pogba Bisa Jadi Kapten Masa Depan MU’

Legenda sepakbola dunia, Bryan Robson melihat ada yang spesial dalam diri pemain termahal dunia saat ini, Paul Pogba ketika merapat ke Manchester United dari Juventus musim panas lalu. Robson berpendapat jika Pogba akan sangat pantas menjadi sosok kapten tim Setan Merah di masa depan.

Pogba sendiri sampai saat ini masih dalam proses adaptasi, sang pemain seolah belum menemukan keseimbangan permainan terbaik. Banyak beranggapan jika banderol 89 juta euro yang melekat pada transfer nya telah membebani Pogba hingga tak bisa keluar dari tekanan.

Pogba, 24 tahun menunjukan penampilan sangat jauh ketika bersama Juventus. Dimana pemain kelahiran Prancis itu mampu menampilkan permainan impresif tiap pekan, lantas Manchester United tertarik untuk mengangkut nya pulang kerumah dengan meneken kontrak empat musim.

Meski masih belum menemukan ritme permainan terbaik, namun Robson tetap berkeyakinan jika Pogba akan sukses dalam waktu dekat. Sang legenda juga melihat akan ada kejutan dari Pogba ketika diri nya sudah merasa nyaman di Old Trafford.

“Mourinho akan membuat kebijakan pemilihan kapten tim yang baru, namun semua itu akan menjadi milik Pogba ketika dia sudah tampil baik, terbiasa dengan Liga Primer, selama dia terus melakukan peningkatan, saya pikir dia memiliki materi kapten kelas dunia,” ungkap Robson.

“Saya pikir dia sudah bekerja sangat keras ketika datang ke Manchester, ini akan terlihat dalam waktu dekat, jadi dia akan terus bekerja, terus melakukan peningkatan dan menjadi pemain bersinar untuk Manchester United.” tandasnya.

Terhitung langsung tampil di awal musim 2016/17, Pogba sampai sekarang sudah tercatat membuat 42 penampilan untuk Manchester United di semua ajang. Dalam penampilan nya tersebut, Pogba telah mengoleksi tujuh gol dan sekarang ini dia masih dalam proses penyembuhan cedera yang didapat dua minggu lalu.