Podolski Berikan Dukungan Moral Kepada Schweinsteiger

Jose Mourinho juru taktik dari The Red Devils ini tidak henti-hentinya kembali mendapat kritikan akibat perlakuan tidak profesional terhadap salah satu pemainnya, Bastian Schweinsteiger. Untuk kali ini pembelaan datang dari seorang Lucas Podolski yang tidak terima temannya itu Schweinsteiger mendapatkan perlakuan tidak sederajat.

Podolski Berikan Dukungan Moral Kepada Schweinsteiger

Diketahui, Bastian Schweinsteiger bergabung ke Old Trafford saat Man United masih ditangani oleh Louis van Gaal. Namun, selama berkarier di Old Trafford, dia lebih banyak dibekap cidera. Sebenarnya, kondisi Schweinsteiger kini sudah membaik. Tetapi, Mourinho bersikeras untuk menyingkirkannya dari jajaran pemain utama. Memang diketahui Jose Mourinho melarang Bastian Schweinsteiger untuk bermain di Man United, bahkan Mou tidak segan-segan memberikan saran untuk segera mencari tim baru kepada mantan kapten tim nasional German tersebut.

Sebagai seorang teman, Podolski merasa tindakan Mourinho ini tidak bisa diterima setelah mengetahui kondisi rekannya di MU. Ketika Anda melihat karier yang telah dilalui oleh Schweinsteiger, saya hanya bisa berkata bahwa apa yang terjadi bukanlah hal yang benar bagi seorang pemain sepertinya, ucap Podolski seperti dilansir The Independent. Saya tidak tahu apa yang telah dibicarakan Mourinho kepada Schweinsteiger.

Podolski lewat kritikannya ini meminta kepada Jose Mourinho untuk berani menurunkan Bastian Schweinsteiger dan memberikan kesempatan kepada, ujar Lucas Podolski. Disisi lain, Manchester United baru saja memenangkan pertandingan setelah 3 kali kekalahan berturut-turut, Lucas Podolski juga meragukan kapasitas Mourinho di Manchester United. Saya paham, Schweinsteiger sangat kecewa mendengar keputusan dari seorang manajer sekelas Mourinho melakukan hal yang tidak semestinya.

Seorang manajer seharusnya selalu membuka pintu kepada seluruh pemain. Terlebih, pemain itu seperti Schweinsteiger, kata mantan pemain Arsenal.