Pochettino Tidak Terima Tottenham Kalah Dari Monaco

Sepertinya kekalahan Tottenham Hotspurs 15 September 2016 dini hari tadi atas Monaco ini benar-benar tidak dapat diterima oleh Mauricio Pochettino selaku manajer dari Hotspurs. Hotspurs yang kalah tipis 2-1 dari Monaco ini harus gagal mendapatkan poin dalam babak kualifikasi Liga Champions.

Pochettino Tidak Terima Tottenham Kalah Dari  Monaco

Pochettino sendiri bahkan mengkritik pemainnya yang tidak memiliki semangat dan tidak memiliki rasa lapar akan kemenangan, dan mengaku ingin mengganti mereka semua jika dia bisa, ucap Mauricio Pochettino.

Hal ini seperti karma yang menimpa Pochettino, karena Pochettino meremehkan Monaco dengan gampangnya dan menilai Monaco tidak lebih dari klub yang selevel dengan Stoke City. Pekan lalu Tottenham Hotspurs memenangkan pertandingan melawan Stoke City dengan skor telak 4-0. Tentunya kekalahan ini seperti Pochettino menjilat ludahnya sendiri karena kalah oleh tim yang diremehkannya begitu saja.

Kekesalannya ini bahkan membandingkan sepakbola dengan permainan basket, Pochettino berbicara akan mengganti seluruh pemainnya yang turun saat itu jika pertandingan ini adalah basket, ucapnya.

Terlihat di awal pertandingan sebenarnya Tottenham Hotspurs bermain cukup baik, namun ketika Monaco mencetakan goal pertama pertandingan. Hotspurs seperti kehilangan arah pertandingan meski sempat membalaskan 1 goal tersebut, namun Monaco dapat membalasnya kembali. Pochettino mengaku telah meminta pemainnya untuk mengingat kembali, pada malam ketika mereka bermain sangat baik, dan meraih kemenangan atas Arsenal di Emirates Stadium.

Dengan hasil ini, Tottenham Hotspurs harus berada di peringkat bawah klasemens semantara Grup Liga Champions 2016/17 dan di akhir minggu ini mereka akan kembali melanjutkan perjalanan nya di pentas Liga Primer Inggris.