Pochettino Perpanjang Kontrak Dengan Spurs

Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino akhirnya melakukan perpanjangan kerjasama dengan Tottenham Hotspur. Kontrak baru itu menahan Pochettino di Spurs sampai 2021.

Pochettino memperlihatkan kerja yang luar biasa di musim ini. Pria kelahiran Argentina itu membuat Spurs bermain di jalur juara Premier League walaupun pada akhirnya tidak berhasil menyingkirkan Leicester City.

Kontrak baru segera diberikan Spurs guna menahan Pochettino yang mulai diberitakan membuat Manchester United dan Paris Saint-Germain berminat padanya. Sejak akhir April lalu, Pochettino menyatakan bahwa dirinya telah sepakat untuk perpanjangan kontrak dengan The Lilywhites.

Pochettino akhirnya melakukan tanda tangan kerjasama barunya dengan Spurs, Kamis (12/5/2016). Kontrak itu akan menahannya tetap berada di White Hart Lane hingga 2021.

“Saya amat bahagia dapat menandatangani kontrak baru. Itu merupakan keputusan yang mudah bagi staf pelatih dan saya sebab kami merasakan apresiasi dari semua orang di sini. Tak ada tempat yang lebih baik untuk sekarang,” kata Pochettino.

“Kami telah melalui musim yang luar biasa dan kami yakin ini cuma awal. Kami memiliki proyek jangka panjang dan keyakinan besar bahwa kami dapat mendapatkan sesuatu yang besar di masa depan,” lanjut Pochettino.

“Klub ini memiliki segala yang dibutuhkan untuk terus menjadi penantang di level paling tinggi baik di Premier League ataupun Eropa dan kami mau berada di sini untuk menjadi bagian dari apa yang saya percaya bakal menjadi periode spesial dalam sejarah klub,” ucapnya.