Pochettino Ingin Antarkan Spurs Juarai Liga Champions

Banyak hal di ajang Liga Champions pada musim ini yang Mauricio Pochettino harapkan agar Tottenham Hotspur mempelajari semua hal disini. Karena ia miliki target untuk antarkan Spurs menjadi juara pada ajang tersebut.

Pada ajang Liga Champions pada musim ini, Spurs adalah salah satu perwakil dari Inggris. Lewat penampilan yang apik pada musim kemarin, tentu saja Spurs memiliki harapan besar agar dapat melangkah lebih jauh lagi.

Namun nyatanya tidaklah sama sebab Spurs malah lekas tergusur di tahap grup dan saat turun ke Liga Europa juga, perjalanan tim London Utara tersebut cuma pada babak 32 besar saja.

Sekarang Spurs juga hanya perlu fokus di Liga Inggris dengan titel juara di Liga Inggris masih ada di tangan mereka, walaupun hal tersebut dapat di katakan sulit sebab Chelsea masih tegak berada di urutan teratas klasemen.

Walau begitu, incaran pertama dari Spurs sekaran ini masih pastikan mereka lolos ke ajang Liga Champions musim berikutnya dan jadikan hasil negatif pada musim ini menjadi sebuah pelajaran supaya dapat bermain lebih baik lagi.

Malah The Lilywhites berani mengincar titel juara kali pertama di ajang tersebut.

“Kami memiliki harapan kalau semua kejadian yang telah kami alami tersebut dapat dipakai pada masa yang akan datang supaya bermain semakin oke sebab tujuan kami ialah terus dapat menjadi lebih oke dan semakin oke lagi. Kalau kami sekarang ini dapat berselisih raih liga pada sisa 4 laga, maka rintangan selanjutnya ialah raih titel di ajang Liga Champions,” ucap Pochettino.

“Sudah seharusnya menjadi hal yang amat krusial kalau kami miliki mimpi tersebut dan berpikiran cermat untuk dapat meraih impian tersebut. Sekarang ini kami memiliki impian yang besar untuk dapat melangkah maju dan bermain semakin oke lewat musim ini – pembenahan, metolodogi, performa – terus memikirkan untuk ciptakan tim dan para pemain untuk menjadi semakin oke,” lanjut dia.

Spurs sekarang berada di urutan kedua klasemen dengan mengumpulkan 77 poin lewat 34 pertandingan, berjarak 4 poin dengan Chelsea.