Pique Tak Terima Madrid Menang Karena Wasit

El Madridgal menjadi saksi kebangkitan Real Madrid usai tertinggal dua gol lebih dulu oleh tim tuan rumah, Villarreal. Dalam hitungan menit, EL Real berhasil mengejutkan pendukung tuan rumah dengan sukses membalikan keadaan melalui tiga gol.

Tuan rumah sejatinya telah mengejutkan skuat Madrid dengan gol cepat dari Manu Trigueros dan Cedric Bakambu membawa Villarreal unggul pada awal-awal babak kedua. Namun sayang, Dewa Fortuna masih menjadi milik EL Real. Dimana Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan. Di penghujung pertandingan nama Alvaro Morata yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil menjadi pahlawan EL Real dengan menceploskan bola melalui sundulan kepala.

Disisi lain, kemenangan Madrid nampak dirasa kurang bagus oleh bek rival abadi, Barcelona, Gerard Pique yang mengaku sangat kecewa melihat Madrid bisa menang di kandang Villarreal. Dan tak sampai beberapa waktu lama, Pique pun mengungkapkan rasa kekecewaan nya melalui jejaring sosial media.

Disana, nampak jelas jika sang bek mempermasalahkan kinerja dari wasit pertandingan yang dianggap mendukung Madrid. Bukan itu saja, Pique juga membandingkan apa yang sudah terjadi dengan tim nya ketika mereka mendapat ketidak beruntungan dalam gol yang dianulir wasit ketika melawan Malaga karena dianggap offside dan sedangkan gol Ramos yang nampak offside malah disahkan oleh wasit.

Lanjut ketika Barcelona bertemu Villarreal, wasit tidak memberikan penalti kepada Barca saat Bruno handball di kotak terlarang, akan tetapi wasit kali ini berbeda dengan memberikan hadiah penalti kepada Madrid ketika Bruno melakukan handball di area kotak terlarang.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Pique juga memberikan jawaban terhadap dua media ternama Spanyol macam AS dan Marca. Dimana ucapan Pique berisikan tentangan bagaimana tim-tim besar berjarak delapan angka. Dan potongan dari media itu jelas dipermasalahkan oleh Pique. Dari potongan kata diatas, bisa diartikan bahwa Pique menganggap Madrid sangat diuntungkan dengan keputusan-keputusan wasit dengan mendapat delapan angka.

Sejatinya bek Barcelona itu sudah berjanji tidak akan mengomentari kinerja wasit Spanyol atau melakukan konspirasi terhadap tim nya sendiri. Akan tetapi disini bisa dikatakan bahwa Pique sudah merasa tidak yakin dengan kinerja wasit dan nampak kesal ketika tim nya kembali tergeser oleh Madrid yang sempat memuncaki klasemen sementara dalam hitungan jam.