Pique Sebut Ronaldo Dilindungi Wasit, Sementara Messi?

Gerard Pique kembali berulah dengan mengatakan apa yang terjadi pada Lionel Messi dan Neymar tidak sebanding dengan sikap yang diberikan kepada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Rivalitas EL Real dan Barcelona sendiri sudah tidak diragukan lagi. Kedua tim ini sering kali terlibat persaingan sengit di La Liga Spanyol bahkan Liga Champions. Lantas Pique memiliki pikiran yang tak bisa di percaya ketika pemain seperti Cristiano Ronaldo tidak pernah mendapat masalah apapun dengan media dan pengadilan di Spanyol.

“Yang tidak saya suka adalah menajeman mereka, apa yang terjadi di sana: tuduhan untuk Messi, Neymar dan tidak ada apapun untuk Ronaldo. Kalian tahu apa yang sudah terjadi pada Madrid akan seperti itu. Saya melihat semua pemain Madrid sebagai teman, namun sebagai klub, anda ingin saya bilang apa?” terang Pique kepada media.

“Apakah hukuman datang dari Hakim kepada Madrid, dan jawaban nya adalah kalian tahu?. Itulah yang saya rasakan, saya tidak akan berdebat soal ini,”

“Kapan wasit menjadi pembela bagi tim kami. Apakah Liga Champions tempat nya?. Saya pikir tidak mungkin, ini masalah terjadi di La Liga ini sudah lama beredar. Kita berbicara mengenai comeback bersejarah dan anda fokus ke wasit. Dan ketika Real Madrid juara Liga Champions dengan gol offside dari Sergio Ramos, semua berjalan biasa saja.” tutupnya.

Pique terlihat tidak pernah berhenti, dan hal itu benar ketika dia kembali mengatakan kata penutup bahwa apa yang sudah dia lakukan itu akan menjadi berita besar. Dimana dia menambahkan: “Kita tunggu saja apa yang terjadi dengan perkataan saya, akan menjadi berita besar ketika saya berani mengucapkan ini semua.”