Pique Kembali Sindir Madrid?

Gerard PiqueBek Barcelona, Gerard Pique memang dikenal sebagai sosok yang sering mengeluarkan sindiran kepada Real Madrid. Dan kali ini, dia dikabatkan kembali melakukannya. Menariknya adalah, ini terjadi usai Barca tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan Juventus, sementara Real Madrid melaju.

Langkah Barca di Liga Champions terhenti setelah perjumpaan dengan Juventus. Blaugrana tidak mampu membalas kekalahan 0-3 di putaran pertama babak perempat final setelah hanya ditahan imbang tanpa gol di Camp Nou, Kamis (20 April 2017) dinihari WIB.

Walaupun tersingkir, Los Cules sama sekali tidak kehilangan dukungan dari para suporternya. Publik Camp Nou saat itu masih mengapresiasi kerja keras Lionel Messi dan rekan-rekannya dengan bertepuk tangan ketika peluit akhir dibunyikan.

Terkait itulah Pique mengunggah status di akun media sosial Twitter-nya, yang ditengarai turut ia jadikan sebagai sindiran kepada Los Blancos yang satu hari sebelumya melewati hadangan Bayern Muenchen untuk lolos ke semifinal Liga Champions.

Sebagai informasi, El Real sempat kesulitan di partai putaran kedua ini karena pertandingan ini harus berlanjut ke babak tambahan. Tiga gol dari Ronaldo dan Marco Asensio di babak perpanjangan waktu akhirnya menjadi penentu kemenangan tuan rumah.

Sebelum memastikan kemenangan, para pendukung Real Madrid sempat kesal karena tim kesayangan mereka harus bertandingan sampai babak perpanjangan waktu untuk menyingkirkan Bayern Munchen. Membandingkan sikap antara fans Barca dan fans Real Madrid, Gerard terkesan dengan dukungan yang diberikan para Cules.

“Ada yang akan terluka hatinya melihat tepuk tangan di Camp Nou walaupun langkah kami terhenti di Liga Champions. Mereka lebih sering mendengar siulan dibanding tepuk tangan walaupun sudah lolos ke semi final,” tulis Pique dalam akun twitternya.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo yang tampil sebagai pahlawan kemenangan El Real atas Bayern memang sempat merayakan golnya dengan isyarat telunjuk di mulut. Ia minta pada suporter Los Merengues agar tidak lagi memberi siulan pada dirinya dan tim.

Akhir pekan ini sendiri Madrid akan berhadapan dengan Barca di Santiago Bernabeu, Senin (24 April 2017) dinihari WIB. Sangat mungkin Pique memang ingin memanaskan tensi El Clasico mengingat panasnya persaingan antara kedua tim.