Piala Dunia 2018 Jadi Mimpi Baru Si Bebek

Tak Lama Terdengar, Alexandre Pato kembali muncul dengan sejumlah mimpinya di masa mendatang. Satu yang menarik disini adalah ketika Pato berbagi mimpi baru dengan penuh keyakinan mengaku sangat ingin mendapat kesempatan masuk ke timnas Brasil diputaran final Piala Dunia 2018 Rusia.

Pato, 28 tahun yang dijuluki sebagai sosok Si Bebek tercatat sudah tak masuk lagi ke dalam skuat Brasil sejak bulan Oktober 2013 dan bisa diprediksi bahwa akan sangat sulit bagi Pato untuk masuk skuat garapan Tite menjelang turnamen di Rusia pada Juni mendatang.

Sepanjang musim ini, Pato baru mencetak 15 gol dalam 24 penampilan untuk membantu Tianjin Quanjian finish di posisi tiga Liga Tiongkok dan besar harapan dari Pato sendiri bahwa sosoknya bisa dipanggil kembali oleh skuat Brasil.

“Dan yah benar saja jika saya sudah bekerja sepanjang musim untuk mengembalikan permainan terbaiknya dan masuk ke level timnas. Ini juga berarti saya juga memutuskan untuk mengasah fisik di rumah, dan juga di gym,” cetus Pato.

“Saya selalu bekerja keras setiap waktu untuk bisa masuk ke level tim nasional dan saya kira saya bermain bagus musim lalu. Saya membantu klub menggapai level yang berbeda dan saya harap mimpi baru ini bisa menjadi kenyataan.” tutup Pato

Mimpi Pato ini sewajarnya muncul, dimana satu kisah terjadi usai Tite sebelumnya sempat memberikan kesempatan pada nama-nama seperti Diego Tardelli dan Renato Augusto yang saat ini masih aktif di Liga Tiongkok.

Berbicara karir Pato di level timnas, maka tidak ada pencapaian yang begitu luar biasa. Untuk itu, bisa dikatakan bahwa semua ini hanya mimpi yang sulit untuk diwujudkan oleh Pato.