Phil Jones Nilai MU Masih Memiliki Tempat Di Liga Champions

Phil Jones memiliki rasa percaya diri akan posisi Manchester United yang diyakini akan melaju dengan baik di Liga Champions musim nanti. Mereka akan dapat peluang melalui Liga Europa ataupun Premier League di musim ini.

Manchester United tidak akan membuang laga di Liga Europa atau juga Premier League demi tempat di Liga Champions musim yang akan datang. Phil Jones menyakini, timnya akan bermain dengan sangat mematikan di dua ajang itu.

Dalam laga di Europa, ‘Setan Merah’ sudah masuk ke babak perempatfinal dengan skor agregat 2-1 saat melawan Rostov. Dalam drawing yang sudah di tentukan di liga ini, MU akan beradu dengan wakil dari Belgia yakni Anderlecht.

Dengan hasil tersebut, memegang trofi Liga Europa merupakan salah satu impian yang termudah untuk MU. Khususnya, MU memiliki catatan yang baik dalam menghadapi tim-tim yang lainnya. Jika dapat menjadi pemenang, MU akan masuk ke babak playoff Liga Champions musim yang akan datang.

Walau begitu, Jones merasa bahwa kesempatan dari Premier League untuk maju ke babak empat besar, sejatinya masih terbuka lebar, walau laga-laga berjalan dengan sulit. Kala itu, MU berada di posisi yang keenam papan klasemen sementara dengan selisih enam poin dari Liverpool yang saat ini berada di posisi empat besar.

” Europa persaingannya sulit, namun semua itu akan begitu berharga jika kami dapat memperoleh posisi di Champions. Jadi, tim kami menilai ajang itu merupakan turnamen yang sulit. Sangat jelas, kami ingin ada di babak selanjutnya Liga Champions, namun masih banyak lawan kami yang tidak kalah sulitnya di Europa, ” ucap bek MU, Jones.

Lebih lanjut, pemain ini mengaku memang sulit untuk mendapatkan trofi juara, namun dirinya yakini jika Manchester United dapat memperoleh hasil maksimal. “ Akan menjadi sebuah hal yang penting dapat melaju ke babak selanjutnya di Champions, namun untuk Premier League saat ini tidak banyak yang dapat diharapkan, ” tutupnya.