Pesepakbola Seksi Silvia Chiellini Jagokan Juve Juara Liga Champions

silvia chielliniPesepakbola wanita tim kasta kedua Spanyol C.A.P. Ciudad de Murcia, Silvia Chiellini memfavoritkan Juventus sebagai kampiun Liga Champions musim ini daripada sang juara bertahan, Real Madrid. Silvia adalah adik kandung dari palang pintu Juventus, Giorgio Chiellini.

Dituturkan oleh Silvia, Juve memiliki antusiasme sangat besar untuk menjuarai Liga Champions edisi kali ini. Si Nyonya Tua bertekad menebus kekecewaan di partai final Liga Champions, dua musim lalu.

“Saya sadar pertandingan final peluang kedua tim sama 50:50. Real Madrid punya skuat yang berkualitas dan pengalaman, mereka juga juara bertahan,” kata Silvia, dikutip dari Marca.

Silvia pribadi yakini Juve mampu keluar sebagai pemenang. Pasalnya jawara Serie A Italia itu jadi tim dengan lini belakang terbaik di Liga Champions musim ini. Jala yang dikawal oleh Gianluigi Buffon tersebut baru kemasukan tiga gol.

Gonzalo Higuain dan kolega menurut statistik menciptakan 247 sapuan, 172 intersep, dan 28 blok guna mengamankan pertahanan Bianconeri (julukan Juve). Mereka juga memenangi 136 pertarungan udara dengan total kesuksesan sampai 58 persen!

“Akan tetapi Juve punya motivasi lebih lantaran mereka ingin membayar kekalahan dari Barcelona, dua musim sebelumnya,” ujarnya menambahkan.

Laga penentuan ini bakal digulirkan di National Stadium, Cardiff, 3 Juni mendatang. Silvia pun berniat menyaksikan duel secara langsung guna memberi dukungan kepada kakaknya Chiellini.

“Sudah tentu saja akan menyaksikan pertandingan final Liga Champions secara langsung. Saya mau menonton secara langsung Chiellini. Begitu dia masuk bersama Juventus, saya dan keluarga langsung jadi suporter fanatiknya,” katanya mengakhiri.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Juve sedikit lebih unggul dengan memperoleh dua kemenangan, dua seri dan satu dimenangi Los Blancos.