Pesepakbola Seksi Carli Lloyd Resmi Gabung City

carli lloyd

Manchester City berhasil mendapatkan jasa pemain terbaik dunia. Bukan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, tapi dia adalah Carli Lloyd.

Mereka mendapat jasa pemain terbaik putri 2015 dan 2016 itu dari Houston Dash dengan status pinjaman. Lloyd nantinya bakal membantu City liga domestik, Piala FA, dan juga Liga Champions.

Liga dan Piala FA belum berlangsung. Sementara City telah mengunci tiket di babak 8 besar. “Walau sebentar, ini adalah kesempatan luar biasa. Saya ingin mencoba kemampuan dengan pemain-pemain terbaik kelas dunia di Liga Champions,” ujar Lloyd, dilansir Guardian.

Lloyd adalah salah seorang pemain wanita yang berprestasi. Dirinya memenangi Piala Dunia 2015 dan menjuarai dua medali emas bersama Amerika Serikat.

Sosok Lloyd mencuat ketika bikin tiga gol di final Piala Dunia Wanita 2015 menghadapi Jepang. Kala itu, AS menang telak 5-2 dan Lloyd menjadi top skorer dengan raihan enam gol.

Pesepakbola berusia 34 tahun tersebut mengikuti jejak rekan di timnas Alex Morgan yang pergi ke Olympique Lyon. Apabila terus melangkah bersama klub masing-masing, keduanya berpotensi saling bersua di benua biru.

City harus melalui hadangan klub Norwegia Fortuna Hjorring. Sementara Lyon bertemu VfL Wolfsburg.