Pesepakbola Dunia Ini Isyaratkan Tinggalkan Real Madrid

Gareth Bale secara mengejutkan disebutkan akan segera membuka peluang terhadap masa depannya dengan klub lain, selain Real madrid. Salah satu pesepakbola dunia ini saat ini sedang memikirkan kesempatan bergabung dengan klub sepakbola dunia lain yang memberikan penawaran baik untuknya di musim panas ini.

Gareth Bale merupakan salah satu pesepakbola dunia yang juga bintang Real Madrid yang juga diandalkan oleh timnya kini. Akan tetapi, dirinya memutuskan untuk membuka peluang bergabung di klub sepakbola dunia lainnya yang ingin membelinya. Beberapa media mengabarkan bahwa dirinya sudah mulai menyusun daftar tim yang mungkin akan menjadi tempatnya selanjutnya.

Pemain berumur 27 tahun tersebut sejatinya sudah lama diberitakan akan masuk dalam bursa transfer di musim panas mendatang. Kabar itu berawal dari beberapa gosip yang mengungkapkan jika Los Blancos dinilai mulai tertekan dengan keadaanya yang selalu cedera, Bale tercatat menepi dalam 13 laga La Liga dan empat Liga Champions karena masalah kebugaran.

Media setempat mengungkapkan bahwa sang pemain ini sudah mengatakan pada agennya bahwa hanya terdapat empat klub yang dapat menjadikannya hengkang dari Madrid. Empat klub tersebut yakni Manchester United, Chelsea, PSG, hingga Bayern Munchen.

Sementara itu, Bale sudah membukukan sebanyak 67 gol dengan 51 assist dari 149 laga yang dia mainkan bersama Real Madrid sejak dibeli dari Tottenham pada tahun 2013 yang lalu.

Manchester United merupakan yang paling dekat dengannya. United memang sempat memiliki niat untuk membeli Gareth Bale di musim yang lalu, tapi mereka kemudian tidak menyelesaikan kesepakatan itu usai Real meminta nilai yang begitu tinggi. Selain itu, petinggi mereka, Florentino Perez juga ingin mempertahankan sang pesepakbola dunia dan ingin menjadikannya sebagai ikon klub selanjutnya setelah masa Cristiano Ronaldo usai.