Pesepak Bola Atalanta Tak Diperbolekan Bertemu Dengan Wartawan?

Atalanta bakal bertanding kontra Juventus (yang menjadi skuat tamu) dalam terusan Liga Italia Minggu ke 34 pada laga yang akan dilangsungkan pada hari Jumat tanggal 29 April 2017 bertempat di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, menjelang pertandingan tersebut, Atalanta sempat memberikan nasihat terhadap para pesepak bolannya untuk tak menerima permintaan Tanya jawab dengan para awak media(wartawan).

Disampaikan oleh media asal Italia, keputusan itu diambil sebab Atalanta mau berkonsentrasi dalam mempersiapkan rencanan untuk menghadapi skuat Juve. Mereka tidak mau mengulang apa yang mereka kerjakan menjelang pertandingan kontra Inter Milan pada bulan lalu. Ketika itu pesepak bola Atalanta mengumbar banyak omongan pada wartawan dan ditundukkan atas skor telak 1-7 oleh La Beneamata(julukan Inter Milan)

Seperti yang sudah tahu, Atalanta bermain imresif musim ini dengan masuk ke zona Liga Eropa. Luar biasanya, mereka mengandalkan pesepak bola muda bimbingan akademi sendiri, seperti Frank Kessie, Roberto Gagliardini, dan Mattia Caldara.

Untuk saat ini Atalanta berdiri tegak pada pos urutan ke-5 atas catatan 63 angka, menang 5 angka dari AC Milan yang berada diposisi ke-6, dan cuma berjarak 1 angka dari Lazio pada pos ke-2.

Atas 5 laga yang tersisa, kesempatan Atalanta untuk masuk Liga Eropa pada musim depan sangat besar. Usai Juve, mereka bakal masih bertanding dengan sederet klub diantaranya seperti AC Milan, Udinese, Chievo dan Empoli.