Persiapan Mourinho Terganggu Jelang Bentrok Chelsea Vs MU

Jelang laga Super megah Premier League Inggris akhir pekan, persiapan Manchester United melawan Chelsea nampak terganggu. Hal ini tak lepas dari situasi yang menimpa Jose Mourinho yang diminta hadir di pengadilan Madrid, Spanyol terkait kasus penggelapan pajak pada hari Jumat ini.

Sebenarnya pemanggilan pertama sudah terjadi pada bulan September kemarin, namun Jose hanya diwakili oleh pengacaranya untuk menyelesaikan tuduhan atas penggelapan pajak sebesar 3,3 juta euro oleh otoritas Spanyol antara 2011 hingga 2012 selama mengarsiteki Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Ketika surat dakwaan keluar dari pengadilan tinggi Spanyol pada Juni kemarin, perwakilan Jose menegaskan bahwa kliennya tidak pernah melakukan pelanggaran terkait penggelapan pajak. Tak hanya itu saja, dia juga membantah bahwa sudah dihubungi oleh jaksa penuntut dan berkeras sudah melunasi semua kewajibannya selama di Madrid.

Keluarnya pernyataan ini tak langsung dibantah oleh Manchester United, mereka terlihat tidak terlalu mempermasalahkan apa yang terjadi. Terkait persidangan yang akan digelar pada pukul 10 Pagi waktu Madrid harus jumat besok, Setan Merah lebih melihat kepada persiapan timnya jelang laga tandang ke Stamford Bridge, London.

Atas situasi yang terjadi sekarang, konfersi pers jelang pertandingan super big match akhir pekan nanti pun akan dimajukan lebih awal. Adapun ingatan Jose pasti masih terkenang, pasalnya diakhir pertemuan dirinya harus menyerang dari tuan rumah dengan skor telak 4-0.

Meski begitu, musim baru ini Manchester UNited lebih baik dari Chelsea yang saat ini berada diperingkat empat besar. Anak asuh Jose berhasil duduk diperingkat kedua klasemen sementara Premier League dengan keunggulan empat angka dari The Blues. Namun hal ini bisa berubah menjadi mala petaka bagi Setan Merah andai mereka kalah dari tuan rumah, pasalnya jarak poin dengan Manchester City cukup jauh dan akan sangat buruk ketika semua diluar ekpetasi.