Persedian Pemain Banyak, Klopp Kualahan Tentukan Skuat Utama

Aktivitas Liverpool pada jendela transfer 2017 (musim panas ini) akan mempengaruhi tugas Jurgen Klopp selaku manajer klub. Jordan Henderson, selaku pesepak bola Liverpool, menilai eks arsitek Borussia Dortmund tersebutakan kualahan menentukan starting eleven armadanya.

Bermain di 4 laga berbeda, yaitu Piala FA, Piala Liga Inggris, Liga Europa dan Premier League pada tahun depan menjadikan The Reds mulai memperbaiki pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Terhitung sudah 3 pesepak bola yang direkrut Liverpool menuju Stadion Anfield. Ke-3 pesepak bola tersebut diantaranya Dominic Solanke yang berasal dari skuat Chelsea, Andrew Robertson yang berasal dari skuat Hull City dan Mohamed Salah yang berasal dari skuat AS Roma,.

Hadirnya sederet nama tersebut, khususnya Salah menghadirkan dampak yangbbaik terhadap penampilan The Reds. Pemain sayap tim nasional Mesir itu sanggup meningkatkan daya gedor tim Liverpool.

Mohamed Salah tershitung sudah mencatatkan 2 gol dari 3 pertandingan pramusim bersama dengan skuat The Reds, yayaitu pada saat tampil seri yakni 1-1 melawan Wigan Athletic pada tanggal 14/7/2017, dan unggul atas skor 2-1 kontra Crystal Palace, hari Sabtu, tanggal 22 Juli 2017.

“Kontra Leicester City, kami cemerang dengan sepak bola menyerang. Kami memasukkan 2 gol baik itu lewat Coutinho dan Salah,” ucap Henderson.

“Tim The Reds amat tebal dengan pesedian pesepak bola yang bagus. Bagi saya, manajer Jurgen Klopp bakal kesulitan menentukan starting eleven tim di tahun depan,” tambahnya.

The Reds masih mempunyai 3 pertandingan pramusim lagi yang mesti dijalani sebelum beraga pada tahun 2017/2018. Mereka bakal bertemu dengan Hertha Berlin pada tanggal 29/7/2017, Bayern Munchen pada tanggal 1/8/2017 dan Athletic Bilbao pada tanggal 5/8/2017.