Peroleh Kartu Merah, Alex Telles Merasa Bersalah

Alex Telles sangat kecewa dengan kartu kuning kedua yang dia peroleh ketika Porto melawan Juventus. Bek di sisi kiri tersebut kini berjanji akan berupaya melakukan yang terbaik untuk klubnya.

Kartu merah yang di dapat Alex Telles menjadi insiden dalam laga Porto kontra Juventus pada laga putaran awal di babak 16 besar Liga Champions musim ini, yang dihelat pada Kamis (23/2/2017) dinihari WIB. Telles kemudian meninggalkan lapangan setelah babak pertama baru berlangsung 27 menit.

Bermula dari Telles yang diberikan kartu kuning setelah dinilai melukai Juan Cuadrado. Selisih dua menit kemudian, mantan pemain Inter Milan tersebut mendapat kartu kuning karena tekelan yang keras darinya pada Stephan Lichtsteiner. Dia pun wajib pergi dari lapangan oleh wasit yang bertugas saat itu.

Dragons yang sudah memiliki jumlah pemain lebih sedikit dari tim lawan akhirnya kalah dengan skor akhir 0-2 dari Juve. Hasil itu semakin membuat laju mereka sulit menuju babak selanjutnya, pasalnya mereka harus sukses dengan selisih minimal tiga gol dalam laga di putaran kedua di Turin demi menempatkan posisi lebih baik.

” Tak ada yang dapat mengerti apa yang saya rasakan kini. Dunia sepakbola gampang berubah dalam hitungan singkat dan satu keputusan dapat saja salah. Saya dengan ini mohon maaf pada pengemar tim ini dan ingin terus meminta dukungan dari kalian, ” tulis Telles di akun media sosialnya.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan ucapan selamat untuk semua rekannya yang sudah berlaga dengan maksimal hingga laga usai demi menempatkan klub lebih baik lagi. Pada kesempatan tersebut, dia juga mengungkapkan ingin memberikan yang terbaik nantinya pada Porto.

” Hari ini menjadi satu dari hari-hari, saya kembali merasakan moto yang saya dapat ‘Seorang Protista hanya menurunkan kepalanya untuk mencium lambang klub ‘. ” tutup Alex Telles.