Permintaan Khusus Messi Untuk Kado Pernikahannya

Pada akhir bulan Juni nanti Lionel Messi bakal resmi mengukir janji sehidup semati dengan Antonella Roccuzzo. Dirinya telah mempersiapkan daftar tamu serta kado yang diminta.

Pernikahan dua sejoli ini akan digelar di Rosario, Argentina, pada tanggal 30 Juni mendatang. Pada acara tersebut Sport menyebut La Pulga tentu mengundang ke-21 rekan setimnya di Barcelona.

Hal tersebut mematahkan rumor yang mencuat beberapa waktu lalu yaitu bila Messi dengan terpaksa tidak bisa mengundang Gerard Pique, menyangkut masa lalu melibatkan Shakira yang notabene adalah Pique.

Walaupun semua penggawa Los Cules diundang, bukan berarti semuanya bakal datang. Andres Iniesta contohnya, yang menyatakan jauh-jauh hari tidak bisa hadir.

Sport ikut mengabarkan bila striker fenomenal itu ikut mengundang sosok-sosok di belakang layar Barcelona mulai dari kitmen, fisioterapis, tukang pijit, dan dokter yang bekerja sama dengan tim inti. Akan tetapi Messi rupanya tak mengundang Luis Enrique, yang baru saja mengundurkan diri beserta anggota staf kepelatihannya, dan juga semua direksi klub.

“Pada hal ini Messi sama dengan jejak Xavi Hernandez. Eks pemain Barcelona tersebut tidak mengundang satu pun anggota direksi dikarenakan cekcok antara pihak Sandro Rosell dan Joan Laporta,” sebut Sport.

Ikut dinyatakan juga bila Messi telah membeberkan apa yang dia minta sebagai kado pernikahan. Pria yang bakal genap berumur 30 tahun pada 24 Juni nanti tersebut menginginkan tamunya membuat sumbangan ke yayasannya, daripada memberikan kado padanya.