Perisic Tidak Ada Kepastian, Man United Menyiapkan Opsi Pembelian

Kubu dari The Red Devils (Manchester United) mulai berhitung menyangkut aktivitas mereka di di jendela transfer 2017 (musim panas ini). Misalkan mereka, sudah mulai menyiapkan alternative untuk para pesepak bola incaran, salah satunya Ivan Perisic.

Tahap perundingan Manchetser United dengan Inter Milan dalam proses pembelian Ivan Perisic masih belum adanya titik temu. Akan tetapi, klub Setan Merah telah menyiapkan antisipasi untuk mengambil alternative yang lain.

Alternative tersebut ialah memaksimakan Andreas Pereira yang belum lama comeback dari masa masa peminjaman di Granada. Pereira bermain mengesankan walaupun Granada mengalami penurunan dari La Liga Primera Division.

Menduduki pos sayap kiri, Pereira memperlihatkan performa yang matang. Secara keseluruhan, dirinya bermain dalam 37 laga dan mencatatkan sebanyak 5 gol serta 3 kali upaya untuk Granada.

Bagi salah satu wartawan sepakbola di Inggris, bernama David Cartlidge, Pereira adalah pesepak bola yang kreatif dan dapat mempertanggung jawabkan.

“Pereira memperlihatkan apabila dirinya ingin belajar. Dirinya mempunyai kepribadian dan tanggung jawab yang besar. Walaupun mempunyai kualitas secara personal yang baik, dia dapat tampil sebagai anggota skuat. Dirinya tak pernah bersembunyi dan selalu menikmati laga yang dia mainkan,” ucap Cartlidge.

Kesempatan Pereira untuk menjadi bagian dari tim inti Manchester United sangat besar. Hal itu diawali dari ketidakseragaman yang diperlihatkan Anthony Martial.

Isyaratkan Andreas Pereira

Sebelumnya, manager MU, Jose Mourinho juga sudah memberikan isyarat apabila Pereira bakal memeproleh ruang di tim Setan Merah.

“Andreas Pereira mempunyai bakat yang luar biasa. Dirinya mempunyai tujuan yang luar biasa dan teknik yang mundukung,” ujar Mou.

Andreas Pereira adalah pesepk bola binaan dari akademi sepakbola The Red Devils. Dia merapat dengan Manchester United di tahun 2011 usai enuntut ilmu di PSV Eindhoven dengan kurun waktu selama 6 tahun.