Periode Buruk Griezmann Di Atletico Madrid

antoine griezmannAntoine Griezmann tak kunjung mengakhiri puasa golnya. Ini merupakan periode paling buruk bagi Griezmann selama mengenakan jersey Atletico Madrid.

Griezmann lagi-lagi absen bikin gol ketika Atletico bertamu ke kandang Deportivo La Coruna di Estadio Municipal de Riazor, Sabtu (4/11/2017) malam WIB. Atletico unggul tipis 1-0 melalui gol Thomas Partey pada masa injury time.

Ini artinya Griezmann sudah tidak mencetak gol selama tujuh pertandingan beruntun. Seperti dicatatkan oleh Opta, itu adalah puasa gol Griezmann terlama semasa jadi penggawa Atletico.

Sepanjang musim ini Griezmann baru mencetak tiga gol di berbagai ajang. Dua gol dibuat pesepakbola asal Prancis itu di La Liga dan satu di Liga Champions.

Walaupun Griezmann sedang minim gol, Diego Simeone tak merasa cemas. Dia merasa Griezmann cuma belum mendapatkan kembali performa terbaiknya.

“Griezmann adalah talenta yang luar biasa untuk tim ini dan saya hanya memikirkan tentang hal-hal positif,” Simeone mengatakan seperti dilansir Soccerway.

“Kami tak kalah dalam 11 laga. Apabila kami memiliki 23 angka dan Griezmann tak membuat gol maka itu adalahh sinyal bagus karena gol-golnya akan datang.”

“Kami memiliki skuat yang penuh komitmen dan saya bangga dengan para pemain saya. Kami membuat respons, kami kompetitif, dan kami tampil amat solid,” imbuhnya.

Meskipun eks pemain Real Sociedad sedang absen cetak gol, Los Colchoneros masih cukup impresif di La Liga. Sekarang ini mereka belum pernah kalah dalam 11 laga dan berada di posisi tiga klasemen dengan 23 angka.