Pergerakan Ronaldo Mudah Ditebak, Zidane Ingin Ronaldo Perbaiki Performanya

Kondisi striker Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo saat ini cukup mengkhawatirkan, apalagi salah satu pemain dari Paris Saint Germain yaitu Hatem Ben Arfa mengakui bahwa pergerakan dari sang bintang mudah ditebak saat bertanding.

Padahal persetasi yang dimiliki Ronaldo sangat banyak hingga saat ini. Balon d’Or yang merupakan gelar pemain terbaik diseluruh dunia tersebut tidak hanya ia dapatkan satu atau dua kali melainkan empat kali. Bahkan pada musim ini, Ia telah menyumbangkan 26 gol dan membuat 12 assist untuk timnya di berbagai kompetisi.

Namun menurut mantan pemain Nice di Liga Prancis, Ia tak tertarik dengan striker Madrid bernomor punggung 7 itu. Pasalnya aksi Ronaldo tak membuatnya emosional karena pergerakannya mudah ditebak, seperti yang Ia katakan kepada France Football. “Cristiano Ronaldo, dia tak bisa membuat saya emosinoal. Ia gampang ditebak,”.

Pelatih Madrid yaitu Zinedine Zidane, sepertinya juga mengetahui hal ini. Ia pun belum lama ini menungkapkan harapannya terhadap striker andalannya karena menurutnya sang bomber asal Portugal tersebut sebelumnya memiliki penampilan yang lebih baik dibandingkan saat ini. Ia pun ingin sang pemain membantu timnya dalam meraih gelar juara di Liga domestik dan Liga Champions.

Saat ini memang kondisi Madrid sedang barada dalam posisi yang bagus dalam mencapai kedua gelar tersebut. Saat ini mereka barhasil menduduki peringkat pertama klasemen di La Liga dan juga masih berada di babak perempat final Champions League yang akan mereka hadapi melawan Bayern Munchen pada bulan ini.

Sebelumnya Ronaldo sering menjadi pilar utama Madrid dan sempat membawa dua trofi di tiga musim terakhirnya dalam zona Eropa. Dan saat ini sang pelati juga ingin sang pemain yang telah menyabet gelar bergengsi individu, Balon d’Or, melakukan hal yang sama menjelang akhir kompetisi musim ini,

Seperti yang di tuliskan media Marca, Zidane pun mengungkapkan harapannya, “Saya rasa Ia akan menutup musim ini dengan cara yang sama sekali berbeda dari sebelumnya. Saya sendiri juga tidak akan pernah tahu karena dia menutup tahun lalu dengan amat baik, namun saat ini Ia dalam kondisi fisik yang bagus dan semoga Ia pun menutup musim dengan sangat baik,”.