Performa Oke Juventus Buat Mancini Khawatir

roberto manciniInter Milan bakal melakoni leg pertama semifinal Coppa Italia dengan melawat ke markas Juventus, Kamis 28 November 2016 dini hari WIB. Jelang duel sulit ini, sang pelatih Roberto Mancini sedang harap-harap cemas.

Mancini mengaku telah menyiapkan rencana cadangan untuk para pemainna ketika tampil di Juventus Stadium. Yang membuat Mancini pusing, I Nerazzurri cuma punya waktu istirahat tiga hari saja sebelum pertandingan ini.

“Mungkin kami bakal membuat sejumlah perubahan karena kami harus tampil dua kali dalam satu pekan. Kami harus memikirkan fisik diri sendiri,” ungkap Mancini saat diwawancara Inter Channel.

Disamping probleum kebugaran pasukan armadanya, eks pelatih Manchester City dan Galatasaray itu pun juga di buat cemas oleh penampilan Juventus dalam beberapa waktu terakhir. Usai awal musim terombang-ambing, Paulo Dybala cs. bangkit.

Faktanya, tim arahan Massimiliano Allegri sukses mencapai tangga kedua klasemen sementara Serie A dan membuntuti Napoli sebagai pemuncak klasemen dengan amat sangat ketat.

“Juventus sudah menemukan identitasnya dan mendapatkan banyak angka dalam beberapa pekan terakhir. Pasti mereka akan tampil agresif pada pertandingan nanti,” tutur Mancini.

“Kami harus berupaya dengan keras dan tidak berhenti untuk berjuang. Kita tunggu saja bagaimana hasilnya besok,” tambah eks juru taktik Manchester City tersebut.

Dari rekor lima kali head to head, Inter bukan pihak yang diunggulkan. Mereka cuma bisa meraih tiga hasil seri dan dua kali takhluk. Wajar bila duel nanti banyak orang memfavoritkan Juve menang dan lolos ke babak final Coppa Italia.