Perez Resmi Bertahan Sebagai Orang Nomor 1 Madrid Hingga 2021

Florentino Perez secara resmi melanjutkan karirnya sebagai presiden Real Madrid sampai dengan 2021 mendatang, usai tidak ada kandidat yang bersedia melawannya didewan tertinggi klub Spanyol tersebut.

Perez untuk pertama kalinya menjabat presiden klub kaya Spanyol itu pada musim 2000 lalu, dirinya menang tanpa harus bersaing dengan siapapun, menurut pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh tim juara Spanyol dan Eropa awal pekan ini.

Perez, 70 tahun menjadi sosok penting dalam membawa era keemasan Real Madrid, di mana tim sanggup meraih gelar Liga Champions ke-3 mereka dalam empat tahun di musim 2016/17. Catatan menjawab jika Tim asuhan Zinedine Zidane juga memenangkan trofi La Liga untuk kali pertama sejak 2012.

Usai memulai era Galacticos di Madrid, Perez dan klub bisa melanjutkan tradisi tersebut dengan mendatangkan bintang muda berbakat Monaco, Kylian Mbappe, di musim panas ini.

Meski begitu, EL Real kini sedang dilema soal masa depan Cristiano Ronaldo yang kabarnya ingin hengkang menyusul kasus pajak yang menimpanya di Spanyol. Kabar itu lantaran reaksi Ronaldo yang tak menyukai sikap Madrid dengan tidak mendukungnya dalam menghadapi kasus tersebut.

Kini Madrid terancam besar akan ditinggalkan Ronaldo musim depan, salah satu klub terdepan macam Manchester United suda bersiap memanfaatkan situasi ini untuk memulangkan sang pemain ke Old trafford musim depan. Bukan Setan Merah saja yang dikabarkan berminat menampung jasa pemain berusia 32 tahun tersebut, datang pula klub kaya lain macam Paris Saint Germain yang sudah bersiap mengajukan penawaran kepada Madrid untuk Ronaldo.

Madrid sendiri berpeluang besar untuk menambah gelar Eropa lagi diajang Piala Super Eropa yang akan bertemu dengan juara Liga Europa, Manchester United pada awal bulan Agustus 2017 mendatang.