Perez Rayu Mbappe Dengan Rumah Elite

Florentino Perez begitu yakin jika Real Madrid akan kedatangan pemain muda berbakat AS Monaco, Kylian Mbappe. Kedatangan Mbappe sangat diharapkan Madrid sebagaimana mereka masih kekurangan pemain berposisi lini depan usai ditinggalkan James Rodriguez dan Alvaro Morata.

Perez dengan penuh keyakinan tinggi jika nantinya penawaran besar yang siap diberikan Mbappe untuk Monaco akan menjadi titik akhir dimana klub Prancis tersebut mau melepas sang pemain. Untuk sementara ini, pesaing Madrid hanya mengarah pada PSG, dimana klub kaya Ligue 1 Prancis tersebut sama-sama tertarik ingin mendapatkan tanda tangan Mbappe.

Sampai saat ini, spekulasi kepindahan Mbappe mengarah pada PSG yang dikabarkan akan segera menyelesaikan proses transfer dari Monaco. Namun hal ini tak mengendorkan niat Perez untuk bisa membajak Mbappe dari mereka, dalam keyakinan Perez bahwa Mbappe akan lebih memilih Santiago Bernabeu ketimbang Parc des Princes.

Belum diketahui pasti kapan waktunya Mbappe akan benar-benar merapat ke Bernabeu, namu yang pasti sekarang bahwa EL Real telah menyiapkan segala berkas proses untuk segera menyelesaikan transfer Mbappe.

Kabar lebih dalam menyebut jika langkah Perez terhadap transfer Mbappe sangat serius, bahka sang presiden Madrid tersebut sampai harus menggoda Mbappe dengan iming-iming mendapatkan rumah elite di kawasan La Finca.

Dalam hal ini, Perez diketahui sudah menyuruh staff Madrid untuk memesankan satu rumah elite untuk menyambut kedatangan Mbappe sebelum bursa transfer ditutup. Perez sendiri telah melayangkan surat penawaran resmi berjumlah 130 juta euro untuk Mbappe dan penawaran ini sudah ada di meja Monaco sejak empat hari lalu.

Nama Mbappe telah menjadi aset besar Monaco dalam satu musim terakhir, namanya muncul sebagai bintang muda berbakat yang memiliki masa depan cerah. Suskes membantu Monaco juara Ligue 1 Prancis dan melaju hingga babak semi final Liga Champions, maka sangatlah wajar jika nama Mbappe begitu diminati oleh klub-klub besar Eropa.