Perang Kritik Kembali Terjadi, Conte Minta Mourinho Pikirkan MU!

Antonio Conte dan Jose Mourinho akhir-akhir ini muncul sebagai dua sosok yang tak lepas dari perang urat syaraf. Terlihat kedua pelatih papan atas ini saling lempar kritik dan terbaru ini terjadi kembali, dimana Conte menyerang balik Mourinho dengan meminta kepada sang manejer Manchester United tersebut untuk memikirkan dapurnya sendiri.

Menyambut pertandingan panas pekan ketiga Liga Champions kontra AS Roma, Conte sempat menyinggung cedera yang dialami para skuat Chelsea. Dalam hal ini, The Blues hanya mampu bermain imbang 3-3. Dan nampak jelas jika tuan rumah begitu kesulitan mengimbangi permainan Roma.

Dilain sisi, Manchester United berhasil mencuri tiga poin dikandang Benfica dengan keunggulan skor tipis 1-0. Dan menariknya disini ketika sesi jumpa pers, Mourinho bukannya menjelaskan hasil pertandingan timnya, namun sang pelatih malah menyinggung manajer yang sering mengeluh soal cedera.

“Saya tidak pernah mengeluh soal cedera pemain, manajer lain terus menerus menangis, menangis, ketika pemain mereka cedera.” cetus Mourinho kepada awak media.

Mendengar apa yang disampaikan Mourinho, lantas Conte membalasnya dengan tidak memperdulikan dan tetap meminta kepada Mourinho untuk memikirkan timnya sendiri.

“Andai dia menyinggung keadaan saya, maka lebih baik dia memikirkan timnya sendiri dan mulai melihat dirinya sendiri, bukan orang lain. Saya kira Mourinho sudah lama menghabiskan waktunya di sini dan juga dia sering mengomentari apa yang terjadi di Chelsea,” balas Conte.

Chelsea ditimpa badai cedera kelas 1, dimana hampir skuat andalanya masuk meja operasi. Bisa disebutkan ada N’Golo Kante, Danny Drinkwater, dan Victor Moses, absen di pertandingan Chelsea kontra Roma. Semakin membuat pusing Conte, ketika David Luiz dan Tiemoue Bakayoko mengalami cedera usai pertandingan berakhir.