‘Perang Dingin’ Ashley Cole Dengan Mantan Istri

Si cantik Cheryl yang merupakan mantan istri Ashley Cole tengah berbahagia. Pasalnya, artis ini baru menjadi ibu setelah melahirkan bayi laki-laki buah cintanya dengan Liam Payne. Walau sejatinya mereka belum menikah.

Berita bahagia ini diunggah Cheryl dalam akun Instagramnya. Dia memperlihatkan sebuah foto bayinya bersama Liam Payne. Dia menuliskan bahwa di hari Rabu, 22 Maret, Liam dan dirinya resmi menjadi orang tua dari bayi laki-laki yang dia lahirkan.

Ternyata kabar tersebut langsung mendapat respons dari mantan suaminya yang pernah menjadi bek Chelsea, Ashley Cole. Hanya selisih beberapa hari setelah sang mantan istri memperlihatkan foto bayinya, Cole terlihat sedang makan malam romantis dengan kekasih barunya, Sharon Canu.

Banyak yang mempertanyakan apakah hal ini merupakan reaksi balasan dari Cole pada mantannya tersebut. Walau hal ini belum dapat dipastikan kebenarannya, namun yang jelas terlihatnya Cole sedang menikmati dinner romantis dengan pasangan teranyarnya beberapa saat setelah berita artis ini memperlihatkan bayi, cukup menyita perhatian karena dinilai sebagai ‘perang dingin’.

Media setempat mengabarkan bahwa Ashley Cole terlihat beranjak dari restoran di Hollywood dengan sang kekasihnya, Sharon Canu. Hal ini mungkin tidak berhubungan langsung, namun terjadi selisih tiga hari setelah sang mantan istri memberitakan kabar bahagianya dengan sang pacar Liam Payne yang merupakan personel One Direction, membuat keduanya seakan saling serang secara diam-diam.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, pernikahan Ashley Cole dan Cheryl tidak berlangsung lama. Setelah berpisah, keduanya sama-sama memiliki pasangan baru. Cole yang kini masih menjadi pemain LA Galaxy, sudah menjatuhkan cintanya pada Sharon Canu. Sementara mantan istri, telah berbahagi dengan Liam Payne yang lebih muda beberapa tahun darinya.