Pepe Reina Tolak Pinangan PSG Dan Tetap Bersama Napoli

Pepe Reina Napoli to PSG, Pepe Reina Napoli, to PSG, Pepe Reina, Napoli to PSG, Pepe Reina to PSG, Napoli, Liga Italia, Serie A, Ligue 1, Liga Prancis
Pepe Reina Napoli to PSG

 

Belum lama ini Manuel Garcia Quilon selaku agen dari Pepe Reina, telah mengkonfirmasi bahwa penjaga gawang Napoli tersebut telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dan akan tinggal di klub Serie A, di mana ayahnya mengatakan bahwa dia merasa betah.

Padahal pemain yang telah berusia 35 tahun tersebut pada hari Kamis lalu, sempat membuat perasaannya emosional, dan sepertinya ingin mengucapkan selamat tinggal pada fans Napoli menjelang kepindahannya ke PSG.

Namun menurut agennya, dia telah memilih untuk tetap tinggal di Azzurri, di mana dia berada di bawah kontrak sampai akhir kampanye saat ini, sebuah keputusan baru yang dikabarkan belum lama ini.

“Pepe senang bisa tinggal dengan Napoli,” kata Quilon kepada Radio Kiss Kiss.

Ayahnya Miguel, juga menambahkan kebenaran tersebut dalam sebuah wawancara dengan Radio CRC bahwa cinta Reina untuk kota Naples, penggemar klub dan kekagumannya terhadap pelatih Maurizio Sarri telah meyakinkannya untuk tidak menerima kontrak terakhirnya yang cukup menguntungkan dalam karirnya di ibukota Prancis tersebut.

“Pepe senang di Napoli,” katanya. “Dia memiliki hubungan bagus dengan klub dan ingin menanggapi kasih sayang yang selalu ditunjukkan kota kepadanya. Saya bisa mengonfirmasi [dia tinggal], begitulah cara saya memahaminya, dia sangat disukai dan dia juga memiliki hubungan yang indah dengan Sarri. Baik Reina dan [presiden Aurelio] De Laurentiis adalah dua orang hebat dan tahu bahwa cara terbaik untuk melanjutkan hubungan mereka adalah dengan duduk dan membicarakannya.”

Ia pun menambahkan, “Respect adalah fitur kunci dari setiap hubungan dan itu seharusnya menjadi dasar kolaborasi mereka tahun ini. Sebagai ayah Reina, saya dapat menjamin betapa jujurnya anak saya, dan bahwa dia sangat menghormati Napoli. ”

“Dia profesional yang serius dan dia akan selalu menghormati kaos Azzurri karena dia dicintai dan mencintai kota itu. Dia akan tinggal di Napoli karena dia ingin memenangkan Scudetto di sini. Dia dan timnya memiliki mimpi dan saya yakin itu Pepe akan melakukan semua yang dia bisa untuk mewujudkannya.”, lanjutnya.

Napoli telah memenangkan dua pertandingan pembuka mereka di Serie A, dan mereka juga telah berhasil menaklukan Nice di kedua leg untuk mencapai babak penyisihan grup Liga Champions. Dan dengan demikian, mereka akan bermain di Manchester City, Feyenoord dan Shakhtar Donetsk dalam waktu dekat.