Pepe Reina Berharap Pensiun di Napoli

Pepe ReinaPenjaga gawang plontos, Pepe Reina, tak berniat berganti klub dalam sisa kariernya. Reina ingin tetap bersama-sama dengan Napoli hingga waktunya pensiun nanti.

Kiper berusia 33 tahun itu kali pertama berseragam Napoli usai dipinjam dari Liverpool pada musim 2013-14. Reina tampil sebanyak 41 kali dengan mengantarkan timnya memenangi Coppa Italia sebelum dibeli Bayern Munich satu musim selanjutnya.

Bersama Bayern, Reina gagal menembus tim utama akibat kalah bersaing dengan Manuel Neuer dimana ia cuma mencatatkan tiga penampilan di seluruh kompetisi. Il Partenopei kemudian memulangkan kiper asal Spanyol ini di musim panas kemarin dan dikontrak selama tiga musim.

“Saya berniat menyudahi karier saya di Napoli,” ungkap Reina kepada Onda Cero, yang dilansir Football Italia. “Di Naples, semua orang hidup untuk Sepakbola. Saya merasa banyak sekali kesaamaan dengan tempat kelahiran.”

“Semoga saya bisa terus bertahan dan pensiun di klub ini. Kami memikirkan soal terus menetap di Naples setelah saya pensiun.

Sejauh ini Reina merupakan andalan di skuat arahan Maurizio Sarri. Ketangguhannya menjaga di bawah mistar Napoli membawa timnya untuk sementara berada di peringkat kedua klasemen Serie A mengumpulkan 57 poin dari 26 laga.

Selama periode tersebut Reina bermain sebanyak 26 kali di Serie A, dengan 11 kali melakukan clean sheet, cuma kalah dari kiper Juventus Gianluigi Buffon (14) dan Samir Handanovic dari Inter Milan (13).