Pepe Mulai Ikuti Latihan Bersama Hadapi Granada

Dalam waktu dekat, peringkat kedua klasemen di La Liga pekan ini yaitu Real Madrid, akan segera menghadapi rivalnya yang berada diperingkat kedua klasemen dari bawah, yang diisi oleh Granada CF. Walaupun Madrid diunggulkan dalam pertandingan ini, tetap saja mereka harus tetap latihan seperti biasa untuk mematangkan strategi mereka dan terhindar dari kecerobohan yang akan membawa mereka tak meraih poin penuh.

Latihan yang diselenggarakan tadi pagi di Valdebabas, sebagian besar pemain Madrid mengikuti jalannya sesi tersebut. Bahkan pemain bertahan spesialis tengah yang baru pulih cedera yaitu Pepe, juga mulai ikut latihan. Namun ada juga pemain andalah yang tak hadir saat itu yaitu Sergio Ramos.

Pepe kembali latihan setelah mengalami cedera bagian rusuk saat bertanding menghadapi Atletico Madrid di La Liga putran ke 31, awal April. Padahal 15 menit sebelumnya, Ia telah menjebol gawang lawan. Sayangnya usahanya tersebut tak mampu dipertahankannya oleh rekannya dan menghasilkan skor imbang 1-1.

Namun walaupun sudah kembali berlatih, sang pemain bernomor punggung 4 itu belum dapat melakukan kegiatan seperti dengan rekan rekannya. Ia terlihat masih harus didampingi oleh personal trainer dan latihan yang disesuaikan.

Dipercaya sang pemain asal Brazil itu belum pulih 100% dan Ia diragukan untuk dapat diturunkan saat menghadapi Granada di putaran ke 35 nanti. Namun pada pertandingan setelahnya, yaitu saat Madrid mereka menghadapi Atletico di ajang kompetisi Champions League leg kedua, kemungkinan besar Ia bisa diturunkan oleh pelatihnya cukup besar.

Disisi lain, ada pemain Madrid lainnya yang tak terlihat dalam sesi latihan tersebut. Ia adalah bek andalan mereka yang sempat mendapat kartu merah saat mengadapi Barcelona beberapa minggu lalu dan mendapat hukuman larangan bermain satu pertandingan, Sergio Ramos.

Ramos yang menjadi Kapten kesebelasan tersebut, ternyata mengajukan sduah izin secara resmi kepada klubnya untuk absen saat latihan karena saat ini, Ia merasa perlu memulihkan steminanya setelah sering diturunkan diberbagai pertandingan.

Pertandingan menghadapi Granada nanti, rencananya akan diselenggarakan pada hari Minggu, pukul 01.45 WIB, berlokasi dimarkas mereka Estadio Nuevo Los Carmenes.