Pepe Melanjutkan Karirnya Bersama Klub Nomor Satu di Super Lig

Pepe Welcome to Besiktas, Pepe Real Madrid to Besiktas, Pepe Real Madrid, to Besiktas, Pepe, Real Madrid to Besiktas, Pepe to Besiktas, Real Madrid, La liga, Liga Spanyol
Pepe Welcome to Besiktas

Pepe dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan klub raksasa Turki yaitu Besiktas setelah dilepaskan secara gratis oleh Real Madrid pada musim panas ini. Hal ini diungkapkan oleh media Daily Mail, dimana bek veteran Madrid tersebut telah beralih haluan setelah menghabiskan sepuluh tahun bersama juara Spanyol Real Madrid. Dia telah menandatangani kontrak tersebut selama dua tahun untuk tanpa biaya karena Los Blancos tak memperpanjang kontraknya.

Pepe bergabung dengan Real Madrid dari FC Porto pada tahun 2007 lalu dan telah membuat 337 penampilan bersama klub Spanyol hingga saat ini. Musim lalu sebenarnya merupakan musim yang luar biasa bagi seluruh tim saat mereka melewati Barcelona untuk memenangkan trofi di La Liga dan menghadapi raksasa Italia yaitu Juventus di final Liga Champions yang berakhir manis mengangkat trofi dikejuaraan paling bergengsi di Eropa.

Namun hasil tersebut tak semanis dengan nasib pemain yang berusia 34 tahun. Masa baktinya yang telah habis tak ingin diperpanjang walaupun Ia memiliki berbagai pengalaman di sepak bola Internasional. Dia telah menikmati kesuksesan dengan negaranya Portugal dan juga berada di urutan ketiga dalam Piala Konfederasi yang baru saja diresmikan di Rusia. Bek tengah tersebut juga merupakan bagian dari tim saat mereka mengalahkan Prancis 1-0 untuk memenangkan Euro 2016 tahun lalu, yang dilabeli dengan nama ‘Man of the Match’.

Di sisi domestik, Ia sempat memenangkan tiga gelar La Liga, dua trofi King’s Cup dan tiga kemenangan di Liga Champions, yang merupakan hasil mengagumkan untuk pemain manapun.

Selain ia berpengalaman dan menjadi bek tangguh, ia juga dikenal agak agresif dan agak kasar di lapangan. Dia bangkit untuk tidak bersalah karena menendang Getafe Javier Casquero setelah melakukan pelanggaran dan sempat untuk meninju Juan Albin dalam pertandingan pada tahun 2009, yang menhasilkan larangan bermain selama sepuluh pertandingan. Selain itu, rekornya yang terkenal juga termasuk kartu merah karena menyerang pemain Barcelona yaitu Dani Alves di semifinal Liga Champions di tahun 2011 lalu.

Meskupun demikian, dia akan meninggalkan Santiago Bernabeu sebagai pemain favorit para fansnya karena penampilannya yang penuh gairah dan kerja sama yang konsisten dengan Sergio Ramos.

Penandatanganan Pepe secara gratis sepertinya penawaran bagus untuk klub Turki karena dia juga seorang bek tengah yang terampil dan juga tertarik untuk terlibat aktif dalam serangan balik. Dia sebelumnya dikaitkan dengan kepindahannya dengan mantan jawara Prancis, Paris Saint-Germain namun tidak terwujud.