Penyerang-penyerang Ini Cocok Direkrut Real Madrid

Real MadridPenampilan Real Madrid menurun drastis di sepanjang musim 2017-2018. Tim besutan Zinedine Zidane belum beranjak dari posisi empat klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka untuk sementara ini tertinggal 8 poin dari pemuncak klasemen La Liga, Barcelona.

Tak hanya di La Liga, penampilan Madrid di Liga Champions pun tidak cukup bagus. Mereka gagal menjadi juara grup. El Real kalah bersaing dengan Tottenham Hotspur. Terpuruknya Madrid musim ini tak lepas dari mandulnya pemain-pemain di sektor penyerangan mereka. Ketajaman Karim Benzema sudah menurun drastis.

Celakanya Ronaldo juga seret gol di arena La Liga. Ronaldo dan Benzema sama-sama baru mencetak dua gol di ajang Liga Spanyol musim ini. Situasi ini membuat manajemen Los Galacticos berencana melakukan perombakan. Mereka ingin mendatangkan penyerang baru di bursa transfer musim dingin tahun depan. Sejauh ini ada tiga nama yang mungkin dibeli Real Madrid. Siapa saja mereka?

Pierre Emerick Aubameyang
pierre emerick aubameyang
Penyerang Borussia Dortmund Pierre Emerick Aubameyang termasuk salah satu pemain yang dikabarkan menjadi incaran Real Madrid. Penyerang asal Gabon itu sejak lama dikaitkan dengan Los Blancos. Gaya permainan Aubameyang yang mengandalkan kecepatan akan sangat membantu Real Madrid.

Kebetulan juga mantan pemain AC Milan itu juga meyimpan impian untuk memperkuat Real Madrid. Aubameyang sudah sejak lama memendam hasrat bergabung ke Santiago Bernabeu. Peluang Madrid memiliki Aubameyang terbuka lebar karena prestasi Borussia Dortmund sedang merosot.

Robert Lewandowski
Robert Lewandowski
Presiden Madrid Florentino Perez sejak lama tertarik dengan Robert Lewandowski. Perez naksir Lewandowski setelah melihat pemain tim nasional Polandia itu mencetak empat gol ke gawang El Real ketika masih membela Borussia Dortmund.

Lewandowski konon juga sudah tidak nyaman merumput di Allianz Arena. Lewandowski sebelumnya cukup lantang menyuarakan ketidakpuasan mengenai kebijakan transfer Die Roten. Pemain berusia 29 tahun ini kecewa karena The Bavarians tidak banyak belanja pemain berkualitas.

Mauro Icardi
Mauro Icardi
Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan pelatih Zinedine Zidane sudah setuju harus membeli penyerang tajam di depan gawang lawan di bulan Januari nanti. Icardi jadi incaran utama mereka. Keinginan Perez dan Zidane juga didukung oleh jajaran direksi Madrid.

Los Galacticos sudah menyetujui rencana untuk merekrut Icardi di bursa transfer musim dingin bulan nanti. Icardi membuat Madrid kepincut akibat ketajamannya di Liga Italia musim ini. Pemain tim nasional Argentina itu sudah membuat 15 gol di arena Serie A.