Penyerang Hotspur Ini Bertekad Singkirkan Chelsea Dari Puncak Klasemen

Harry Kane berambisi terus memberikan tekanan kepada Chelsea dipuncak klasemen sementara Premier League Inggris sebagaimana sang penyerang berharap bisa mendapatkan kemenangan dikala Hotspur bertandang ke markas West Ham United akhir pekan ini.

Tim garapan Mauricio Pochettino itu sendiri saat ini masih tertinggal empat angka dari The Blues. Adapun Kemenangan di London Stadium akan jadi sangat penting, mengingat Chelsea baru akan bermain melawan Middlesbrough di awal pekan depan.

“Kami hanya ingin mengakhiri musim ini dengan hasil terbaik. Kami akan kembali bermain Jumat ini dan ada bagusnya bermain dulu. Semoga kami bisa memangkas jarak menjadi satu angka dan lihat apa yang akan terjadi selanjutnya,” terang Kane kepada banyak media Inggris.

Sebenarnya peluang yang sama hampir saja mereka dapatkan dimusim lalu, dimana Hotspur harus kalah bersaing dengan Leicester City. Dan sang lawan pun akhirnya berhak menjadi juara baru dalam catatan sejarah mereka dimusim 2015/16.

“Kami sadari apa yang sudah terjadi musim lalu, ketika kami bermain sebelum Leicester itu akan sangat sulit. Maka ada bagusnnya ketika kami bermain lebih dulu. Kami akan kesulitan karena harus memainkan laga tandang, namun semoga kami bisa menang dan terus memberikan tekanan kepada Chelsea.” tandasnya.

Chelsea sendiri akan kembali bermain pada hari Senin mendatang, dimana Chelsea akan bermain di Stamford Bridge menjamu Middlesbrouh. Dipertandingan terakhir, baik Chelsea dan Hotspur sama-sama meraih kemenangan penting.

Chelsea menang dikandang Everton dengan skor telak 0-3, sementara Hotspur juga mampu menghasilkan kemenangan kontra Arsenal dengan skor 2-0 dan Kane menjadi aktor penentu kemenangan Hotspur melalui titik 12 pas.