Penyanyi Seksi Emily Wademan Jadi Selingkuhan Martial

Emily WademanSeorang penyanyi hasil jebolan acara X-Factor Inggris, Emily Wademan, membocorkan hubungan gelapnya dengan punggawa Manchester United, Anthony Martial, ke media. Bahkan keduanya sempat menghabiskan waktu berlibur dua hari di Paris beberapa saaat lalu.

Martial diketahui telah mempunyai seorang Istri bernama Samantha. Dari hasil pernikahan dengan Samantha, telah lahir seorang puteri yang usianya masih 5 bulan.

Lalu apa penyebab penyerang berusia 20 tahun itu nekat bermain serong dengan Emily? Lewat mengakuan wanita seksi ini, keduanya mulai dekat lewat sosial media, Snapchat.

Dari situlah eks pemain AS Monaco itu tak henti-hentinya mengirim pesan dengan nada menggoda. Emily menyebut Martial termehek-mehek dengan bentuk bibir seksinya.

Emily Wademan

“Kami berdua bertemu usai dia mendekati saya lewat jejaring sosial. Dia selalu memberikan pesan dan berkata ‘kirimi saya foto wajah anda’. Dia sangat terobsesi dengan bibir saya,” ungkap Emily kepada The Sun.

“Lalu saya memberinya foto wajah saya, sampai akhirnya kami terus berbicara soal hal sehari-hari,” imbuh perempuan berusia 24 tahun tersebut.

Usai dekat cukup lama, Martial dan Emily mulai saling terbuka. Martial seringkali mencurahkan perasaannya kepada Emily, bahkan dirinya mengaku telah bercerai dengan Samantha.

“Dia memberikan saya foto-foto saat mandi dalam bak es setelah latihan. Dia juga sangat gembira ketika meraih kemenangan dan membuat gol saat lawan Swansea,” ujar Emily.

“Selain itu dia mengaku telah berpisah dengan Istrinya, tapi kakak saya mengatakan sebaliknya. Saat saya bertanya mengenai itu, dia bilang hubungan kami jauh lebih intim,” lanjutnya.