Penilaian Pogba Di Mata Klopp?

Meski sudah lewat beberapa pekan setelah munculnya Paul Pogba kembali ke Manchester United, namun baru-baru ini Juergen Klopp manajer dari Liverpool memberikan komentarnya kepada pemain dengan transfer termahal sedunia itu. Juergen Klopp menilai perlakuan khusus yang diberikan pihak Manchester United kepada Pogba tidaklah seimbang, bukan karena Pogba didatangkan dengan harga mahal saja.

Penilaian Pogba Di Mata Klopp

Diketahui sejak resmi melakukan debutnya bersama The Red Devils, Jose Mourinho memberikan jam bermain yang luar biasa banyak kepadanya. Paul Pogba selalu mengisi 2 kali 90 menit waktu normal pertandingan di seluruh pertandingan hingga saat ini. Namun di sisi lainnya, Klopp menilai waktu berlatih Paul Pogba jauh lebih sedikit dari waktu yang didapatkannya saat di lapangan.

Seperti diketahui, pemain berjuluk Pogboom itu mendapat jatah libur panjang setelah memperkuat Tim Nasional Prancis di Piala Eropa 2016. Tercatat hanya 2 kali latihan yang dilakukan Pogba sebelum pertandingan debut pertamanya dilakukan kembali.

Juergen Klopp yang memiliki pendapat bahwa kemampuan tidak bisa didapatkan dengan latihan yang biasa-biasa saja namun harus dengan cara kerja keras. Saya mengakui bahwa saya mengikuti perkembanga Paul Pogba sejak dia bermain di Piala Eropa 2016 lalu berlibur dan berfoya-foya dan pada akhirnya kembali ke Manchester United dan melakukan debut, ucap Juergen Klopp. Tampit penuh 90 menit pada laga perdananya, Klopp heran mengapa hal tersebut diberikan begitu saja kepada Pogba oleh Mourinho.

Terlepas dari itu semua, Pogba sukses memberikan penampilan apik dan sampai di pekan ketiga Primer League Inggris ini., Manchester United berhasil meraih tiga kemenangan secara beruntun. Kini Setan Merah berada satu jalur dengan Manchester City dan Chelsea di papan atas klasemen sementara dengan raiha sembilan poin dari tiga pertandingan.