Pemain Sayap Sevilla Dilirik oleh Jawara Premier League Musim Lalu

Vitolo Sevilla to Chelsea, Vitolo Sevilla, to Chelsea, Vitolo, Sevilla to Chelsea, Vitolo to Chelsea, Sevilla, Premier League, Liga inggris, Liga Spanyol, La liga
Vitolo Sevilla to Chelsea

Pemain sayap Sevilla yang berusia 29 tahun yaitu Vitolo dikabarkan telah menjadi pertimbangan jawara Premier League untuk diboyong pada musim panas ini. Hal ini diungkapkan oleh The Mirror, dimana Antonio Conte selaku pelatih Chelsea, sedang merenungkan langkahnya dalam merekrut pemain internasional Spanyol, yang memiliki klausul pelepasan 35 juta poundsterling . Ia ingin memperkuat barisan penyerangnya untuk musim depan, dan diketahui pengagum dari mantan pemain sayap Las Palmas tersebut.

Selain kecepatan, kemampuan finishing dan mata yang tajam  untuk memberikan umpan, aset terbesar Vitolo adalah fleksibilitasnya, dan ini adalah salah satu yang dibutuhkan Conte dalam timnya. Ia sejatinya bermain di sayap kanan, namun ia bisa bermain di sayap kiri dan juga sebagai striker atau bahkan sebagai gelandang serang.

Pemain berusia 27 tahun ini telah menjadi pemain penting bagi Andalusia sejak bergabung dengan mereka pada tahun 2013 lalu. Dia telah berhasil memainkan 177 pertandingan untuk Sevilla dan pada saat itu dia telah mencetak 28 gol dan mendaftarkan 45 assist dan juga membantu timnya untuk meraih tiga kali kemenangan berturut-turut di UEFA Liga Europa.

Musim lalu, Vitolo mencetak 6 gol dan memberikan 10 assist dari 43 penampilan dan penampilannya tidak luput dari perhatian klub besar dan dia telah mendapatkan minat dari rival mereka Barcelona dan Atletico Madrid.

Hingga saat ini Vitolo memiliki kontrak hingga akhir musim 2020 namun Ia sempat mengungkapkan bahwa ia terbuka untuk beralih ke Barcelona, ​​dengan mengatakan: “Siapa yang tidak ingin bermain untuk salah satu tim terbesar Spanyol? Akan menyenangkan – mereka selalu dikaitkan dengan banyak nama dan Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. ”

Chelsea sudah memiliki dengan sayap papan atas seperti Eden Hazard, Willian dan Pedro, namun The Blues dipastikan akan memiliki 47 pertandingan untuk dimainkan musim depan dan berpotensi lebih banyak seandainya mereka bisa sukses melewati rintangan di kompetisi piala domestik ataupun melewati babak penyisihan group di Liga Champions.

The Blues juga akan memiliki tekanan untuk mempertahankan gelar mereka dan selain itu, beberapa pemain Chelsea juga akan dipanggil untuk mengikuti kualifikasi Piala Dunia di negara masing-masing. Hal ini membuat The Blues akan membutuhkan pemain yang lebih berkualitas di barisan mereka.

Akan tetapi tetap harus dilihat lagi apakah Vitolo memiliki keinginan untuk pindah dari Spanyol sementara ia belum memiliki pengalaman tersebut. Pengetahunannya di La Liga dan nama besar Barcelona tentu membuat Chelsea harus bekerja keras untuk menggoda sang pemain menuju Stamford Bridge.