Pemain-pemain Yang Mungkin Direkrut Madrid Di Bursa Musim Dingin

Real MadridPerforma Real Madrid di La Liga sepanjang musim ini menurun drastis dan tidak segarang musim lalu. Los Galacticos masih tertatih-tatih di peringkat empat klasemen sementara. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawannya sudah menelan dua kali kekalahan.

Dari 15 laga yang sudah mereka jalani, Real Madrid baru berhasil membawa pulang 31 poin. Mereka terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen Barcelona. Salah satu penyebab terpuruknya Madrid adalah sektor penyerangan yang kurang tajam. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema sedang seret gol dalam beberapa waktu belakangan.

Selain sektor penyerangan, pertahanan juga. Mereka berencana mendatangkan bek tengah baru di bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti. Beberapa pemain belakang mereka kerap cedera. Sejauh ini ada tiga nama yang masuk daftar incaran Real Madrid. Siapa saja mereka? Ini dia berita selengkapnya.

Marquinhos
MarquinhosPemain bertahan Paris Saint-Germain ini jadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja Real Madrid untuk memperkuat lini belakang mereka.

Untuk memperoleh tanda tangan Marquinhos, Los Blancos harus siap bersaing dengan rival abadi mereka, Barcelona. Marquinhos sangat tenang dalam menjaga barisan belakang Paris Saint-Germain. Dia layak jadi penerus Sergio Ramos dan jadi pendamping bagi Raphael Varane.

Milan Skriniar
Milan SkriniarMilan Skriniar merupakan salah satu pemain kunci yang mengantarkan Inter Milan memuncaki klasemen Serie A. Skriniar sangat kokoh menjaga pertahanan Il Nerazzurri.

Selain tangguh menjaga barisan pertahanan, Skriniar juga rajin membuat gol di Serie A. Pemain tim nasional Slowakia itu sudah mencetak tiga gol. Tidak mudah bagi Madrid untuk merekrut Skriniar. Inter Milan sama sekali tidak mau menjual mantan pemain Sampdoria itu pada bursa transfer musim dingin tahun depan.

David Luiz
David LuizDavid Luiz akhir-akhir ini mulai dikaitkan dengan Real Madrid. Luiz dikabarkan akan pindah ke Santiago Bernabeu karena terlibat perselisihan dengan manajer Chelsea Antonio Conte. Luiz jarang dimainkan oleh Conte.

Melihat hubungan Conte dengan Luiz yang merenggang, peluang Madrid merekrut mantan bek Paris Saint Germain itu terbilang sangat besar. Luiz punya keunggulan lain dibandingkan Skriniar dan Marquinhos. Pemain tim nasional Brasil ini selain sebagai bek tengah juga bisa bermain jadi gelandang bertahan.