Pemain MU Satu Persatu Kembali Dari Cedera

Manchester United nampak tersenyum lebar ketika mendengar dari pihak medis perihal kesembuhan beberapa pemain andalannya macam Phil Jones, Chris Smalling dan Paul Pogba. Ketiga pemain tersebut dikabarkan akan bermain dibabak semi final Liga Europa malam ini.

Pogba, Smalling dan Jones sejatinya sudah absen dibeberapa pekan Setan Merah dalam jangka waktu yang berbeda. Kini angin segar telah mendatangi mereka dan Jose Mourinho selaku manajer mengkonformasikan jika pemainnya itu akan bisa turun di leg pertama babak semi-final Liga Europa kontra Celta Vigo di Balaidos.

Pada kesempatannya, Mourinho berbagi kabar kepada awak media. Mantan pelatih Chelsea, Real Madrid dan Inter Milan itu pun berkata: “Chris Smalling dan Phil Jones sudah kembali, begitu pun Paul Pogba,”

“Disaat seperti ini, kembalinya mereka akan sangat berpengaruh dalam tim. Kami memiliki dua pertandingan dalam sepekan melawan Celta dan ini penting untuk memiliki semuanya kembali. Dan apa yang sudah kami jalani di Premier League sangatlah telah, dibulan April kemarin kami memainkan sembilan pertandingan dan tujuh di antaranya adalah Liga Primer,”

“Masalah besar jelas berada dipihak kami, kami kehilangan beberapa poin penting, kami memiliki sejumlah pemain yang terpaksa bermain selama 750 atau 800 menit dan kami harus terima resiko yang terjadi. Dan disaat seperti ini, Liga Europa sangat penting bagi kami. Ini bagus untuk memiliki kembali ketiga pemain itu dan mereka bisa jadi pembeda.” tutupnya.

Bisa diartikan dalam ungkapan Mourinho adalah peluang Manchester United untuk kembali ke Liga Champions tinggal di Liga Europa saja sebagaimana jika mereka berhasil menjuarai kompetisi kasta kedua Eropa tersebut, maka Setan Merah akan otomatis berlaga di Liga Champions musim depan.

Seperti kita ketahui bersama jika laju Manchester United di Liga Primer tak berjalan mulus. Kini peluang mereka menembus posisi empat besar sangatlah tipis, pasalnya mereka masih menyisahkan laga Premier League dengan bertemu tim-tim besar dan itu akan sangat krusial jika mereka tak bisa memenangkan pertandingan, karena posisi kelima yang diduduki mereka cukup berat untuk menembus empat besar klasemen.