Pemain Ini Tak Ambil Pusing Soal Masa Depannya Di United

Wayne Rooney sepertinya belum ingin memutuskan akan kemana dia melanjutkan karirnya selain di Manchester United. Bagi salah satu pesepakbola dunia ini, dia hanya akan mengungkapkan hal tersebut di penghujung musim ini.

Kontrak Rooney saat ini memang sedang hangat dibicarakan ditambah dengan penampilan yang semakin menurun dari salah satu pesepakbola dunia ini. Dari  32 kali merumput, Wayne Rooney hanya membukukan enam gol dan 10 assist.

Selain itu, Rooney hanya 10 kali sebagai starter di liga Premier League walau dia merupakan kapten Manchester United. Sangat wajar jika pemain ini diberitakan akan segera hengkang dari MU musim yang akan datang.

Beberapa klub lain, yakni Everton dan klub bola China juga Amerika Serikat disebut-sebut sudah melakukan pendekatan dengan Rooney. Walau begitu, Rooney ternyata belum bersedia membicarakan hal itu karena untuknya saat ini adalah bersiap dengan MU mendapatkan tiket Liga Champions musim depan dan persiapan laga di babak final Liga Europa.

Absennya Zlatan Ibrahimovic karena masih menjalani perawatan, menjadikan Rooney saat ini menjadi andalan Jose Mourinho sebagai pemain lini depan.

” Saya sudah pernah mengungkapkan hal ini di Februari lalu. Saat ini, saya hanya akan memikirkan kinerja tim melaju ke babak Liga Europa dan meraih juara, juga memperoleh tiket menuju finis empat besar. Itulah saat ini yang saya pikirkan, ” ujar Rooney.

Lebih lanjut, pesepakbola dunia ini merasa masih dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Manchester United. “ Saya hanya akan memikirkan beberapa laga mendatang dan berupakan bermain hingga kami menang di akhir musim. Setelah itu, saya akan berbicara, ” sambungnya.

Sejak bersama MU di tahun 2004/2005 yang lalu, Wayne Rooney sudah bermain sebanyak 552 kali dengan 251 gol.