Pemain Ini Paling Diinginkan Tiga Klub Sepakbola Dunia Ini

Antoine Griezmann diberitakan akan memikirkan penawaran yang diberikan oleh Real Madrid dan Manchester United jika memang dia akan segera melepas Atletico Madrid di musim mendatang. Selain dua klub bola dunia ini, Griezmann juga dikaitkan dengan Paris Saint-Germain.

Walau Antoine Griezmann sudah sering kali mengatakan merasa nyaman dan akan bertahan lama di Atletico Madrid, nyatanya karirnya ke depan masih saja menjadi bahan perbincangan. Pemain dari Prancis tersebut dinilai menjadi salah satu pemain yang begitu diinginkan klub bola dunia setelah tampil apik bersama klubnya.

Agen dari Griezmann, yakni Eric Olhats, ikut angkat bicara mengenai berita ini. Olhats menilai bahwa terjadi klausul rilis senilai 100 juta euro di dalam kontrak Griezmann bersama Atletico. Hal ini pastinya membuka peluang bagi pemain ini pindah ke klub lainnya.

” Terdapat klausul senilai 100 juta euro yang tidak dapat dipungkiri. Saat ini, kami memang sedang membicarakan penawaran mana yang menguntungkan dan terbaik untuk masa depan pemain kami. Real Madrid dan Manchester United menjadi yang terdepan saat ini, ” ujar Olhats.

Olhats juga memaparkan bahwa saat ini Manchester United sudah membicaraakn hal tersebut dengan pihak mereka. MU ingin melibatkan pemain ini dalam proyek mereka serta menjadi tim yang berada di urutan atas yang menginginkan Antoine Griezmann. Di sisi lain, ada berita soal Paris Saint-Germain yang masih memperhatikan Griezmann.

” Di musim yang lalu, PSG memang mengungkapkan rasa ketertarikan mereka pada pemain kami. Namun, di tahun ini, saya tidak begitu tahu. Kami juga tidak mendengar adanya keinginan mereka untuk kembali mendekati Griezmann. Mungkin, mereka tidak setertarik di musim lalu, ” tutupnya.