Pemain Ini Lamar Kekasihnya Di Tengah Lapangan

Salah satu pemain dari klub sepakbola New York Cosmos yang berasal dari Negeri Paman Sam ini baru-baru saja menjadi ramai dibicarakan di media sosial. Diketahui nama pemain tersebut adalah Danny Szetela, sang pemain pun melakukan hal yang sangat romantis ketika seusai pertandingan antara timnya melawan Miami FC.

Pemain Ini Lamar Kekasihnya Di Tengah Lapangan

Dengan bangga dan dengan wajah bahagia, Danny Szetela membawa kekasihnya ke tengah lapangan dan berlutut langsung sambil mengeluarkan sebuah cincin untuk melamar kekasihnya tersebut di depan banyak ribuan pasang mata. Sebuah pemandangan yang jarang terlihat ini menuai banyak komentar yang mendoakan hubungan Danny Szetela dengan kekasihnya itu berlanjut terus.

Pertandingan yang berlangsung di stadium James M.Shuart ini mendadak kembali ramai seusai pertandingan, terlihat ada spanduk besar bertuliskan ”Will You Marry Me ?” yang dipegang oleh rekan-rekannya yang berwarna jersey timnya dari New York Cosmos. Tanpa banyak basa-basi sang kekasih dengan setuju menerima lamaran dari Danny Szetela saat itu juga.

lamar kekasih

Suasana sukacita langsung mengisi atmosfer stadium saat itu, begitu banyak orang disekitar Danny Szetela yang memberikan ucapan selamat. Selain hari tersebut menjadi spesial juga, New York Cosmos tim yang dibela Danny Szetela ini juga baru saja menang besar dengan skor 4-0 atas Miami FC saat itu juga.

Dengan kemenangan tersebut, New York Cosmos kokoh memimpin klasemen sementara North America Soccer League dengan mengoleksi 44 poin dari 21 pertandingan.