Pemain Gelandang Barcelona Ingin Pindah Ke Real Madrid?

Rafinha Barcelona to Real Madrid,Rafinha Barcelona, to Real Madrid,, Rafinha, Barcelona to Real Madrid, La liga, Liga Spanyol, Rafinha to Real Madrid, Barcelona
Rafinha Barcelona

Media Spanyol Don Balon belum lama ini mengabarkan bahwa Rafinha sedang mengincar sebuah langkah kontroversial karena untuk mengalihkan kesetiaannya dari Barcelona menuju rivalnya Real Madrid. Playmaker Brasil tersebut dikabarkan telah mengirimkan perwakilannya untuk menghubungi presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez atas kemungkinan pindahnya di jendela transfer musim panas ini.

Rafinha berkembang melalui barisan di akademi La Masia di Barcelona setelah bergabung diusia 13 tahun. Kemudian ia akhirnya mampu menampilkan performa yang apik sehingga Ia direkrut oleh skuad senior pada tahun 2014 lalu, dan sejak saat ia telah membuktikan dirinya sebagai pemain penting dalam starting team Barcelona.

Namun belakangan ia harus berjuang keras untuk mendapatkan tempatnya lagi karena Ia harus bersaing dengan Ivan Rakitic, Andre Gomes dan Denis Suarez untuk sebuah tempat di starting eleven.

Hasilnya ia sempat mengalahkan pemain tersebut dalam memperoleh beberapa menit di tim utama, dan berhasil mengumpulkan 28 penampilannya di semua kompetisi bersama Barcelona. Rafinha juga sempat menumbangkan tujuh gol dan lima assist dalam musim tersebut.

Dengan Piala Dunia kurang dari 12 bulan lagi, Rafinha tahu bahwa ia harus bermain sepakbola dengan tim pertama secara reguler dan juga memastikan diriya sebagai starter bagi Selecao, timnas Brasil.

Dengan Barcelona yang ingin mendatangkan gelandang lagi pada musim panas ini, dia yakin bahwa usahanya yang lebih baik saat ini adalah memberikan jasanya kepada sebuah klub di mana dia bisa mendapatkan lebih banyak waktu di tim utama daripada di Nou Camp padadi musim yang baru saja ditutup. Dan menurutnya nerada do Real Madrid adalah langkat terbaik membantunya mencapai tujuannya.

Perwakilan Rafinha telah menghubungi Florentino Perez untuk menawarkan jasanya ke Real Madrid. Namun, sepertinya Los Blancos tidak ingin mendatangkannya pada musim panas ini dan Zinedine Zidane telah mengarahkan pandangannya ke tempat lain mencari bala bantuan yang lebih sesuai.

Disisi lain Barcelona juga tidak mau melepaskan pemainnya untuk rival abadi mereka dan mereka lebih senang jika mengarahkannya keklub lainnya seperti Arsenal dan Liverpool, yang mengincar Rafinha juga. Dengan demikian, kepindahan ke Real Madrid terlihat seperti prospek yang sangat tidak mungkin, walau sang pemain ingin.