Pemain Gelandang Atletico Dikontrak selama 7 Tahun

 

Koke Atletico Madrid Renewed Contract to 2024, Koke Atletico Madrid Renewed Contract 7 years, Koke Atletico Madrid Renewed, Koke Atletico Madrid, Koke, Atletico Madrid, La liga, Liga Spanyol
Koke Atletico Madrid Perpanjang kontrak hingga 2024

Setelah berdiskusi dengan agen dari pemain gelandangnya selama beberapa minggu, Atletico Madrid akhirnya bisa mengkonfirmasi hasil yang diiperoleh dari pertemuan tersebut. Jorge Resurrección Merodio alias Koke akan menambah panjang masa baktinya bersama Atletico dengan waktu lama, hingga 2024 mendatang.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu memulai karir mudanya bersama Atletico saat berusia 8 tahun dan kemudian direkrut oleh klub utamanya tahun 2008. Namun ia sempat hampir meninggalkan Los Rojiblancos sebelum kedatangan Diego Simeone sebagai pelatih untuk menuju Malaga. Namun rencana tersebut gagal dan kini sang pemain bernomor punggung 6 tersebut mampu menjadi bagian penting dari sistem 4-4-2.

Pada musim 2011-12 lalu ia menjadi bagian resmi dari pasukan inti, dan ia mampu ikut bagian membawa Atletico memenangkan 5 gelar yaitu La Liga, King’s Cup, UEFA Europa League, UEFA Super Cup dan Piala Super Spanyol. Kemudian Ia menjadi salah satu dari Kapten Atletico dan merupakan salah satu pemimpin tim paling sukses dalam sejarah Atlético. Tercatat hingga saat ini, Koke telah memainkan 323 pertandingan dengan jersey putih garis merah, mencetak 28 gol. –

Ia pun mampu selalu dipanggil oleh timnas Spanyol dari 2013 lalu dan walaupun belum menghasilkan angka untuk timnya, namun Ia selalu tetap dibawa membela La Roja.

“Atletico Madrid adalah klub dalam hidup saya dan ini merupakan kehormatan untuk menjadi bagian dari masa depannya,” ungkap pemain yang saat ini berusia 25 tahun tersebut kepada media resmi klub Madrid, setelah perpanjangan tujuh tahunnya dikonfirmasi.

Seperti dilaporkan MARCA pada hari Selasa kemarin, masa depan Atletico Koke memang telah menjadi salah satu faktor kunci di benak pada dewan direksi, dengan Jose Luis Perez Caminero sebagai direktur olahraga menambahkan kegembiraannya sendiri saat menandatangani kontrak.

“Koke mempersonifikasikan apa itu menjadi Atlético,” katanya pada situs klub. “Dia adalah pemain yang sangat mendukung dalam grup, yang bekerja tanpa kenal lelah, memiliki kualitas tertinggi dan keinginan yang sangat besar untuk perbaikan diri.

“Dia adalah salah satu pemimpin tim ini dan telah tumbuh sejak muda dengan nilai-nilai Akademi kami, sehingga mengetahui bahwa dia akan terus bersama kami selama bertahun-tahun lebih banyak adalah berita terbaik.”.