Pemain City Ungkap Sosok Guardiola Sebenarnya

Sergio Aguero pemain serang dari Manchester City ini baru saja memberikan komentar sedikit tajam kepada pelatihnya sendiri Pep Guardiola. Bagi Aguero, sosok Pep Guardiola digambarkan sebagai pelatih paling cerewet dan banyak tuntutan dan peraturan yang berbelit-belit, yang pernah dia rasakan selama karirnya.

Pemain City Ungkap Sosok Guardiola Sebenarnya

Meski begitu, Aguero menyetujui bahwa dirinya sudah bermain lebih baik berkat bantuan Guardiola. Jika anda tidak memiliki kesabaran seperti saya maka anda tidak akan bertahan lama disini, karena dia banyak berbicara dan banyak menuntut segala sesuatu, ucap Sergio Aguero. Sergio Aguero sendiri kini tengah bersinar setelah sukses mencetakan hattrick pertamanya di awal musim Liga Champions ketika pertandingan melawan Borussia Monchengladbach.

Kami bermain sangat baik. Kami sangat senang, karena bermain seperti yang dia inginkan dan kami beradaptasi dengan taktik barunya, dan akan mencapai ke sana. aya senang bekerja untuk Guardiola, karena dia memperlakukan semua orang setara, dan itu yang penting, ujarnya. Aguero yakin bakal mencetak lebih banyak gol dengan taktik Guardiola.

Namun dibalik kesenangan Sergio Aguero itu, ada sosok beberapa pemain yang harus merasakan pahitnya keputusan Guardiola. Salah satunya adalah Marlos Moreno. pemain muda yang baru didatangkan Manchester City dari Kolombia ini harus langsung dipinjamkan kembali dan belum merasakan rasanya dilatih oleh manajer fenomenal seperti Pep Guardiola.

Kini Marlos Moreno sudah bersama Deportivo La Coruna dalam masa peminjaman, namun meski harus dipinjamkan tidak membuat semangat Moreno padam dan masih ingin bisa bersaing nantinya apabila dirinya kembali ke Manchester City seusai masa peminjaman dan menembus tim inti.