Pemain Caen Pindah Ke Inter, Pemain Inter Pindah Ke Benfica

Yann Karamoh Caen to Inter Milan, Yann Karamoh Caen, to Inter Milan, Yann Karamoh, Caen to Inter Milan, Yann Karamoh to Inter Milan, Caen, Liga Italia, Serie A, liga Prancis , Ligue 1, Gabigol to Benfica
Yann Karamoh Caen to Inter Milan

 

Inter Milan diketahui telah melakukan dua transaksi baru baru ini. Pertama mereka telah menandatangani kontrak baru dengan pemain lini depan dari klub Prancis Caen yaitu Yann Karamoh dan yang kedua mereka menandatangani pinjamaan untuk pemainnya sendiri yaitu Barbosa untuk membela raksasa Portugal, Benfica.

Karamoh merupakan penyerang muda berbakat , bahkan dengan usianya yang 19  tahun mampu membuat banyak klub yang melirik padanya. Ia pun tampil bersama Caen seperti layaknya pemain yang telah sering bermain di kompetisi papan atas dan pada musim lalu Ia mampu menyumbangkan lima gol dan empat assist. Selain itu, Ia pun dipercaya telah mewakili timnas negaranya pada tingkat yang berbeda, mulai dari U-16 sampai U-21, dan telah diturunkan di 21 pertandingan secara total. Sedangkan saat dimainkan untuk timnas U-21 Prancis lalu, Ia mampu mencetak satu gol dalam dua pertandingan yang melibatkannnya.

Pemain asal Prancis tersebut memang merupakan aset yang berharga, namun klubnya lebih memilih menguangkannya, apalagi Ia memiliki waktu hanya semusim dikontraknya. Tentu hal ini dimanfaatkan oleh Inter Milan walaupun mereka harus menghadapi rivalnya dari klub papan atas Inggris seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur. Selain itu Southampton dan Newcastle pun dikabarkan juga tertarik tertarik dengan Karamoh, namun Inter berhasil mengamankan tandatangannya.

Namun sebelum mereka ingin mempermanenkan sang pemain berbakat tersebut, mereka ingin mengujinya selama dua tahun dengan status pinjaman. Merekapun juga berkewajiban untuk memboyongnya yang dikabarkan sebesar 6 juta euro.

Ia pun sempat mengungkapkan perasaannya kepada Sky belum lama ini. Ia mengatakan, “Saya sangat senang berada di Inter. Inspirasi saya adalah Neymar, dia pemain favorit saya. Saya juga telah memilih nomor 17. Forza Inter!”

Sementara disisi lain, Gabriel Barbosa, yang biasa dikenal dengan nama “Gabigol,” juga telah menyelesaikan kepindahan menuju Benfica, yang memiliki opsi pembelian di musim panas mendatang dengan harga yang ditetapkan sebesar 25 juta Euro.

Gabigol sendiri dimusim lalu tidak berbicara banyak, karena Ia tak mendapat kepercayaan oleh pelatihnya. Ia jarang diturunkan malah hanya dimainkan sembilan kali dan menghasilkan sebuah gol. Ia bukannya tak memiliki kemampuan karena sebelumnya saat ia bermain di Santos, Ia cukup diperhitungkan lawannya. Namun setelah tiba di San Siro dengan tebusan hampir 30 juta Euro di musim panas lalu , Ia ingin membuktikan kepiawaiannya dengan menuju klub yang lebih menginginkannya, yaitu Benfica.