Pemain Belakang Barcelona Sambut Baik Tawaran Dari Liga Turki

Belum lama ini dikabarkan salah satu pemain dari Barcelona di lini belakang yaitu Javier Mascherano akan hengkang dari Camp Nou pada musim depan. Pasalnya sang pemain asal Argentina tersebut sedang dibidik oleh salah satu klub sepak bola yang berada di Turki, Galatasaray S.K. Bahkan tidak hanya iitu saja, merekapun dikabarkan telah mengontak dari agen Mascherano.

Klub yang saat ini berada diperingkat keempat klasemen sementara di Liga Turki, Super Lig, memang sangat membutuhkan pemain baru demi mendongkrak performanya di musim depan. Pasalnya hingga saat ini walau berada di zona Liga Eropa namun dari lima besar klasemen, walaupun tim mereka mampu menjadi tiga besar dalam menciptakan gol, namun mereka juga yang memiliki kebobolan paling banyak, selisih lima gol dengan peringkat terdekatnya.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu media Turki, Galatasaray ternyata telah sempat menghubungi agen dari sang pemain belum lama ini. Hal ini dikarenakan tim tersebut ingin mencoba mencari pemain bek tengah yang berpengalaman untuk dapat dimainkan pada musim depan. Dan dari beberapa pilihan akhirnya dan mereka memilih Mascherano.

Dalam tulisan di media tersebut ternyata harapan yang diinginkan oleh klub yang berada di Istambul tersebut disambut hangat dengan kubu Mascherano. Apalagi sang pemain disodorkan penawaran dengan kontrak senilai 5 juga Euro selama dua tahun kedepan. Tentu saja hal ini akan sangat sayang untuk dilewatkan terlebih Barcelona dikabarkan tak ingin menggunakan jasa pemain yang berusa 24 tahun tersebut pada musim depan.

Tercatat hingga saat ini sang pemain sempat menyumbangkan dua buah asist dari 22 kali pertandingan yang melibatkan dirinya di kompetisi La Liga musim ini. Dan sayangnya pemain yang terkadang menjadi pemain gelandang itu tak menghasilkan apapun saat dimainkan bersama tim didalam kompetisi Liga Champions dan Copa Del Rey.

Kini timnya berhasil meraih kembali poin penuh saat menghadapi Real Sociedad dalam ajang kompetisi La Liga yang sudah memasuki putaran 32 setelah sebelumnya takluk menghadapi Malaga pekan lalu. Mereka pun saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Juventus pada leg kedua babak perempat final Liga Champions yang akan berlangsung di Camp Nou tanggal 20 April mendatang.