Pemain Bek Atletico Ungkap Timnya Percaya Diri Taklukan Madrid

Filipe Luis yang merupakan pemain belakang spesialis kiri Atletico Madrid, belum lama ini mengungkapkan bahwa saat ini timnya tengah dalam kondisi yang baik bahkan mereka sangat bersemangat dalam menaklukan lawan-lawannya terutama dalam pertandingan terdekatnya menghadapi Real Madrid.

Dalam Pertandingan tersebut Atletico akan mengunjungi markas rival satu kotanya di Santiago Bernaberu pada tanggal 8 April mendatang pada pukul 21.45 WIB. Mereka akan mencoba menaklukan pemuncak klasemen di La Liga hingga pekan ini yang sudah memasuki putaran ke 30 yang masih diisi oleh Madrid.

Walaupun diprediksi akan berat menghadapi tim yang diasuh oleh Zinedine Zidnae dikandangnya sendiri, namun menurut Filipe, timnya dipastikan akan bermain dengan performa yang maksimal dan mampu pulang membawa poin lagi.Pasalnya jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya di La Liga, mereka selalu berhasil meraih poin penuh, termasuk menghadapi Real Sociedad dan Sevilla.

Pemain asal Brasil itu pun sempat mengungkapkan kepada beIN Sports, “Atletico akan datang ke derby di Barnebeu dengan penuh percaya diri. Memang saat ini kami mengalami kendala karena beberapa rekan kami cedera, namun saya rasa kami juga sedang memiliki modal penting dimana kami saat ini tidak terkalahkan (di lima pertandingan terakhirnya).”.

Ia pun menambahkan bahwa rasa percaya diri yang tinggi dari dari hasil kemenangan tersebut akan penting dan mampu menjadi pemicu kemenangan berikutnya,  Ia mengatakan, “Saya pikir kami dalam penampilan yang sempurna untuk dapat menangi derby. Kami pun senang karena sedang menjalani akhir musim dimana kami punya rasa percaya diri dan paling penting, kami juga merasa baik dari segi kondisi fisik,”.

Memang pada musim ini penampilan Atletico sedikit tak stabil karena sempat mengalami pasang surut di klasemen La Liga. Mereka pun sempat berada diempat besar namun kini kembali lagi ke jalur yang tepat, walau mereka harus mengejar ketertinggalan 8 poin dengan peringkat runner up saat ini yang diisi oleh Barcelona.

Selain masih memiliki peluang untuk juarai Liga domestik, Atletico juga masih berpotensi menjuarai Liga Champions karena saat ini mereka masih memperebutkan tiket menuju semifinal dengan Leicester City.