Pemain Bek AS Monaco Ungkap Pemain Tersulit Yang Ia Hadapi di Ligue 1

Jemerson vs Edinson Cavani, Jemerson, Edinson Cavani, Jemerson AS Monaco, Edinson Cavani PSG, Ligue 1, Liga Prancis
Jemerson vs Edinson Cavani

 

Belum lama ini Jemerson telah mengungkapkan pendapatnya beberapa pemain lini depan yang sulit ia hadapi terutama yang berusia sebaya dengannya. Seperti yang dilansir oleh media Goal, pemain bertahan AS Monaco tersebut telah menyebutkan dua orang membuatnya kerepotan hinga saat ini. Mereka adalah Edinson Cavani dan Alexandre Lacazette.

Jemerson memang cenderung lebih telah untuk memulai karirnya dipapan atas Eropa, pasalnya pemain asal Brasil itu, banyak menghabiskan karirnya membela di Clube Atletico Mineiro, klub yang bermain di negaranya. Ia pun baru menginjakkan kakinya di negeri orang saat 2016 lalu, awal Januari 2016 lalu dan telah berkembang dalam waktu singkat di Stade Louis II. Ua mampu tampil apik hingga saat ini di lini belakang bahkan Ia sempat menyumbangkan empat buah gol selama kehadirannya.

Namun dengan standar di papan atas Prancis yang terus meningkat, dimana Neymar sebagai tambahan pemain berprofil tinggi terbaru ke jajaran Ligue 1, Jemerson semepat mengungkapkan beberapa pertarungannya yang menyulitkannya menghadapi pemain depan lawannya hingga saat ini. Ia menyebutkan bahwa pemain dari PSG Cavani dan mantan pemain Lyon Lacazette, merupakan salah satu musuh terberatnya yang pernah dihadapi yang berusia sepantaran dengannya.

“Selain kualitas mereka saat membawa bola, mereka juga sangat cerdas tanpa bola, mereka banyak bergerak, mereka tahu bagaimana melepaskan diri dari para bek, mereka membuka ruang. Mereka membuat hidup sangat sulit bagi para pemain bertahan”.

Saat Ia ditanyakan tentang bakat terbaik yang pernah dia mainkan bersama, pemain yang baru saja dilibatkan di timnas Brasil tersebut mengatakan, “Itu pertanyaan yang mudah. ​​(Ronaldinho) Gaucho! Apa yang dia lakukan dalam permainan dan latihan di Atletico luar biasa, tidak diragukan lagi dia adalah pemain terbaik dipertandingan yang saya mainkan.”

“Kontrol yang dia miliki dengan bola itu luar biasa. Dia bisa mengendalikan operan apapun. Lintasannya juga luar biasa. Dia memberi umpan yang tidak bisa kita percaya. Saya dan beberapa pemain lainnya saling pandang dan berpikir: ‘bagaimana dia memberikan umpan itu dan menemukan yang maju ke sana?’. Dia menakjubkan.”, jelasnya.

Jemerson sekarang memanfaatkan impian untuk meniru Ronaldinho dan membawa hadiah terbesar di sepakbola dunia.