Pelatih Menyebut Juve Terlalu Cepat Jika Membahas title

Massimiliano Allegri selaku manager pada skuat Juventus, mengatakan skuat yang ia tukangi belum menjadi “Perfect Machine”. Allegri menyatakan, walau tinggal sedikit lagi menjadi pemenang Serie A -Liga Italia, masih banyak yang mesti diperbaiki dari penampilan Gianluigi Buffon dan rekan-rekan.

“Kami peroleh musim yang baik,” ucap pada akun resmi Juve. “Sungguh hebat, kami memperoleh 83 angka dengan laga yang masih menyisihkan liga pertandingan lagi.”

Akan tetapi, Allegri tidak mau armadanya terbuai. Dirinya tetap mendesak para pesepak bola Juventus fokus secara penuh sampai degan laga betul-betul selesai.

“Kelihatannya terlalu cepat mengatakan terkait Title Serie A,” ucap Allegri¬†dengan santai. “Mesti diingat, kami mesti harus bertanding kontra AS Roma. Dari sisi perhitungan, tidak ada yang menjamin kami bakal menang.”

Saat Terakhir Juve menghabisi Genoa atas skor 4-0 pada laga terusan Serie A, hari Minggu tanggal, 23 April 2017. Keunggulan ini menjadikan mereka menang sebelas angka di klasemen dari AS Roma yang merupakan pesaing utamanya.

Disamping  itu, langkah Juve pun cemerlang pada ajang-ajang yang lain. Pada Liga Champions, mereka berhasil meraih tiket menuju semifinal. Pada Piala Italia, Juve telah menginjakan kaki di final.

Selalu Berkonsentrasi

Pada laga semifinal -Liga Champions, Juve ditantang oleh AS Monaco (yang merupakan kuda hitam asal Prancis). Disamping itu pada final Piala Italia, Juventus bakal bertemu dengan SS Lazio, pada tanggal 2/6/2017 mendatang.

Yang terdekat, eks manager Cagliari dan Rossoneri tersebut meminta armadanya berkonsentrasi pada pertandingan kontra Atalanta. Ini adalah pertadingan di giornata ke 34 dan bakal dilangsungkan di Stadion Atleti d’Azzurri-merupakan markas Atalanta, hari Jumat, tanggal 28 April 2017.

“Usai itu, kami cuma mempunyai 4 hari dalam mempersiapkan diri kontra Monaco,” Allegri menambahkan. “Maka, kami tak memiliki banyak waktu persiapan dalam pemulihan. Ini mesti kami cermati.”